Tarik Uang dari Paypal ke Bank BRI Berhasil Berapa Lamakah Prosesnya

 on Monday, October 5, 2015  



Baru menggunakan paypal jadi share pengalaman-pengalaman, setelah sebelumnya posting tentang paypal sebagai berikut :

Saran Untuk Pemilik Rekening Paypal Baru

Pengalaman Penyelesaian Saldo Paypal yang Tertunda

Pengalaman Baru Pertama Kali Menggunakan Paypal

Sebelumnya penasaran ketika ada saldo utama di paypal kemudian ingin tarik ke bank BRI, bertanya-tanya berapakah kira-kira, dalam aturan paypal sih antara 2 hari sampai 4 hari, dalam kenyataannya pasti berbeda, waktu yang disebutkan hanya estimasi.

Berikut pengalamanya saya, saya tarik saldo ke Bank BRI tanggal 2 Oktober 2015 dan dapat pemberitahuan dari Paypal via email Proses sampai tanggal 6 September 2015, karena sabtu minggu libur, ternyata sampai masuk di rekening Bank BRI saya tanggal 5 Oktober 2015, berarti lebih cepat satu hari dari waktu yang diberitahukan lewat email.

Jadi bagi yang baru pertama tarik saldo dari paypal, berikut informasi yang dapat saya share disini yaitu :

1. Proses penarikan dari paypal meski rekening belum terverifikasi tetap bisa.

2. Untuk mencairkan dari paypal ke bank lokal.membutuhkan waktu 2-4, kalau dari pengalaman saya lebih cepat satu hari.

Sekian ulasan pengalaman Tarik Uang dari Paypal ke Bank BRI Berhasil, mudah-mudahan ada manfaatnya, bagi anda yang baru pertama kali menggunakan paypal.





Jual Kopi Murni Arabika dan Peluang Usaha jadi Distributor Kopi Murni Informasi Lengkap klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan dan info peluang usaha Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Tarik Uang dari Paypal ke Bank BRI Berhasil Berapa Lamakah Prosesnya 4.5 5 Agus Supriyono Monday, October 5, 2015 Sebelumnya penasaran ketika ada saldo utama di paypal kemudian ingin tarik ke bank BRI, bertanya-tanya berapakah kira-kira, dalam aturan paypal sih antara 2 hari sampai 4 hari, dalam kenyataannya pasti berbeda, waktu yang disebutkan hanya estimasi. Baru menggunakan paypal jadi share pengalaman-pengalaman, setelah sebelumnya posting tentang paypal sebagai berikut : Saran Untuk Pemilik ...