Toko Online Sepi Berikut kiatnya

 on Wednesday, October 21, 2015  



Membuat website toko online ini mudah yang sulit adalah pengunjung,  yang seringkali menjadi permasalahan dan tantangan, pengunjung sedikit, otomatis peluang yang order juga sedikit.

Secara mendasar atau pada intinya adalah kurangnya promosi, menyebabkan toko online sepi.

Bagi pemodal besar untuk urusan trafik tidak jadi masalah mereka belanja iklan cukup besar, toko online tersebut seperti tokopedia, mataharimall, elevenia, dan masih banyak lainnya, sering muncul di iklan blog dan website dimana-dimana melalui jasa layanan PPC. sehingga trafik blognya meski masih baru pengunjungnya bisa ratusan ribu perharinya.

Kembali kejudul Toko online sepi, berikut kiatnya

1. Pasang iklan PPC
Cara berbayar ini adalah spekulasi, bisa terjadi setelah beriklan order membludak, bisa jadi tekor karena biaya iklan lebih besar tidak sebanding dengan jumlah order yang masuk, pendapat saya jika punya modal pasang iklan ppc ini saya merekomendasikan, website anda berpeluang langsung terkenal karena iklannya muncul di ratusan blog/website.

2. Manfaatkan Akun Media sosial
Facebook.
Buat akun facebook fanpage ini untuk membentuk komunitas / jaringan, semakin banyak follower / like ini sangat potensial mendatangkan trafik. cara yang bisa dilakukan dengan facebook antara lain dengan minta tolong teman, untuk membagikan link tautan.

BBM,
Perbanyak pertemanan BBM, setelah banyak anda bisa lakukan BC sekali untuk sekedar branding atau juga untuk mendatangkan pengunjung,

Dan banyak media sosial lainnya seperti twitter, google+ , instagram dan lainnya, untuk memperluas pemasaran anda di dunia online, jadi di internet ini kan masing-masing, bisa menargetkan pengguna facebook, menargetkan pengguna twitter dan lainnya.

3. Membuat Artikel review toko online
Membuat review toko online ini perlu, untuk menargetkan pencari informasi lewat google, jadi target pemasaran di sini para pengguna mesin pencari. simak juga  Jasa Review Toko Online, Website dan Bisnis Blogagus.com



4. Kreatif dalam teknik berpromosi
Misal orang tertarik mengunjungi warung makan yang baru, hasilnya alasan menunggu-nunggu.jadi belum sempat mjenulisnya.

Sekian yang dapat saya share, dalam pelaksanaannya akan di bantu dan di dampingi pembina PMR.




Toko Online Sepi Berikut kiatnya 4.5 5 Agus Supriyono Wednesday, October 21, 2015 Toko Online Sepi Berikut kiatnya, Buat akun facebook fanpage ini untuk membentuk komunitas / jaringan, semakin banyak follower / like ini sangat potensial mendatangkan trafik. cara yang bisa dilakukan dengan facebook antara lain dengan minta tolong teman, untuk membagikan link tautan. Membuat website toko online ini mudah yang sulit adalah pengunjung,  yang seringkali menjadi permasalahan dan tantangan, pengunjung sedikit,...