7 Peluang Usaha Menggunakan Mobil Bak

 on Monday, November 9, 2015  



Dijalan sering lihat orang jualan pakai mobil bak terbuka, coba mengulasnya untuk sharing hari ini, apa saja peluang usaha menggunakan bak terbuka, berikut coba mengulasnya.

Memiliki mobil bak terbuka ini sebuah modal, untuk memulai usaha, dengan mobil tersebut bisa berkeliling menjajakan barang dagangan ataupun mangkal ditempat yang strategis. seperti misalnya dulu waktu di semarang, setiap minggu pagi itu ramai di sekitar simpang lima, banyak orang jualan ditepi jalan menggunakan mobil back terbuka.

Sebelumnya sudah pernah mengulas tentang peluang usaha dengan mobil bak terbuka, berikut artikelnya Punya mobil pick up di kampung untuk Usaha Apa kemudian ulasan lainnya Peluang Usaha Bermodal Mobil Pick up ( Bak Terbuka ), karena hari ini dapat ide menulis berbeda lagi seputar mobil terbuka, coba mengulasnya lagi,  kali saya beri judul 7 Peluang Usaha Menggunakan Mobil Bak.

7 Peluang Usaha Menggunakan Mobil Bak
Sumber foto : www.antarafoto.com


Kali ini lebih spesifik lagi mengulas jenis usaha apa saja dengan memanfaatkan mobil bak terbuka, berikut beberapa usaha menggunakan bak terbuka, antara lain :

1. Jual aksesoris keliling
Saya sering lihat didepan sekolah SMA ada mobil bak berisi aksesoris wanita dan pernak-pernik lainnya dan cukup laku juga, jika anda punya atau tahu supplier aksesoris yang murah, bisa juga dipertimbangkan untuk memilih usaha jualan aksesoris.

2. Jual Es Cream Keliling
Dengan bermodal mesin es cream, sering melewati depan rumah, mesin cukup berisik juga, tapi menjadi ciri khas juga kalau jualan es cream lewat depan rumah.

3. Jualan Sandal keliling
Kalau yang ini teman saya, kerjanya keliling berpindah-pindah di pasar malam, dengan mobil baknya terisi sandal dari anak-anak sampai dewasa, terlihat cukup ramai.

4. Jadi distributor
Sering datang sales dengan mobil baknya menawarkan produk minuman gelas ke toko-toko kelontong, ini menjadi peluang bagi anda yang punya mobil bak terbuka, lumayan juga kalau sudah punya pelanggan usahanya bisa berjalan. tinggal droping terima setoran.

5. Jasa angkut
Dipasar sayuran saya lihat ramai juga mobil bak parkir, ternyata sedang berusaha menjadi jasa angkut, jika anda punya kenalan di pasar bisa juga berwirausaha jasa angkut mobil bak di pasar sayuran.

6. Jual Martabak 
Dengan mobil bak ini, tidak perlu lagi dorong gerobak atau sewa tempat, mobil bak terbuka bisa dijadikan lapak untuk jualan martabak, tidak begitu ribut, selesai jualan tinggal angkut. kemudian bisa memilih tempat-tempat yang strategis.

7. Jual Perabot keliling
Ini pernah saya lihat, mobil bak memuat perabot rumah tangga, ternyata sedang jualan perabot, keliling ketika ada ibu-ibu sedang berkumpul ini menjadi prospeknya.

Ada yang mau menambahkan silakan tinggalkan di form komentar, 

Sekian mudah-mudahan membantu.





Cicipi Kopi dari Pertanian Lereng Gunung Slamet, Kopi Gunungsari, 100% Kopi Bubuk Murni diolah secara tradisional dari biji kopi pilihan untuk menciptakan rasa kopi yang lebih alami pesan sekarang klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



7 Peluang Usaha Menggunakan Mobil Bak 4.5 5 Agus Supriyono Monday, November 9, 2015 7 Peluang Usaha Menggunakan Mobil Bak, Dijalan sering lihat orang jualan pakai mobil bak terbuka, coba mengulasnya untuk sharing hari ini, apa saja peluang usaha menggunakan bak terbuka, berikut coba mengulasnya. Dijalan sering lihat orang jualan pakai mobil bak terbuka, coba mengulasnya untuk sharing hari ini, apa saja peluang usaha menggunakan bak t...