Agfabag Store Toko Online Tas Wanita Import

 on Saturday, November 7, 2015  



Sedang tidak ada ide buat nulis apaan, posting kali ini coba mereview toko online sendiri he... berbau promosi sedikit, saya beri judul agfabag store toko online tas wanita import.

Agfabag store beralamat url di www.agfabag-store.com adalah toko online spesialis tas import dengan merk seperti charles and keith, michael kors, quess, mango, zara, Cat Kidston, dengan harga berkisar 300 ribu sampai 2 juta rupiah.

Agfabag Store Toko Online Tas Wanita Import


Toko online tas wanita import ini sudah berjalan satu tahun lebih, tadinya bernama agfashop dengan url www.agfashop.com berganti karena nama "agfa" berhak cipta, sekarang berubah menjadi agfabag store, selain itu membuka akun instagram, di instagram dengan akun @agfa.shop baru-baru ini tidak tahu kenapa akun tersebut tidak bisa diakses, dari pada ribet memulihkannya berubah lagi menjadi @agfa.shop2 

Meski demikian, untuk pelayanan tetap amanah, dibuktikan meski harga tas import ini menurut saya lumayan lah, ada sebagian yang repeat order sampai tiga kali, menyenangkan sekali bagi admin karena secara tidak langsung mendapatkan kepercayaan dan sekaligus berarti customer senang berbelanja di agfabag store.

Selama menjalankan toko online, ada cerita-cerita dari admin bagian pelayanan dengan calon pembeli, salah satunya, tidak tahu kenapa kalau yang beli ini maaf cerewet, kemudian negatif thinking ragu dengan toko online, itu barang sampainya lama, ada-ada saja, seperti keterlambatan pengiriman, padahal bisa dicek dengan nomor resi, disitu jelas pengiriman menggunakan dengan JNE bisa di lacak, kalau nomor resi yang di berikan di lacak terdeteksi berarti barang memang dikirim cuma belum sampai saja, karena Pihak ekspedisi juga tidak mengirimkan satu paket saja, tapi banyak ribuan setiap harinya.

Tapi namanya pembeli ya dimakhlumi saja, namanya juga belum tahu jadi masih wajar saja, khawatir, sebagai admin coba menenangkan saja, membuat nyaman bertransaksi online di agfabag store, terkadang admin sampai di bilang toko online penipuan, segera saja kasih bukti resi pengiriman, kalau tidak terlacak baru pembeli khawatir, kalau sudah terlacak berarti memang tinggal menunggu saja, pesanan sampai. memang aturan toko online memberikan resi H+4 tujuannya bukan apa-apa, cari praktisnya saja, kalau ada masalah keterlambatan baru diberi resi, terkadang H+3 sudah sampai, jadi admin tidak perlu lagi memberi tahu resi, karena online shop ini kalau mengirim banyak resinya tidak didapatkan langsung, sistemnya kerjasama dengan pihak JNE, barang diserahin dulu, resinya menyusul. karena malas juga kalau harus menunggu.

Sekian hanya sekedar coretan agfabag store, simak juga Kumpulan testimoni agfabag store jual tas wanita online branded





Baja Juga

Cari Tool Internet Marketing, Tool Facebook, Tool Instagram, Tool Youtuber dan Informasi Produk Digital Indonesia Terbaru Lainnya Selengkapnya disini Blog Review Produk Digital Indonesia



Agfabag Store Toko Online Tas Wanita Import 4.5 5 Agus Supriyono (agugus.com) Saturday, November 7, 2015 Agfabag store beralamat url di www.agfabag-store.com adalah toko online spesialis tas import dengan merk seperti charles and keith, michael kors, quess, mango, zara, Cat Kidston, dengan harga berkisar 300 ribu sampai 2 juta rupiah. Sedang tidak ada ide buat nulis apaan, posting kali ini coba mereview toko online sendiri he... berbau promosi sedikit, saya beri judul agfa...