Bisa jadi Blogger itu Bersyukur

 on Friday, November 20, 2015  



Melihat lingkungan dimana orang sulitnya cara mereka menjemput rezeki, jualan dari pagi sampai sore, kalah bersaing dengan toko-toko besar, dulunya jualan maju setelah muncul toko yang bermodal besar, pembeli beralih ke toko besar dan tersisihkan.

Kalau melihat itu kemudian teringat blogger yang sukses sangat bersyukur sekali, dengan kepintarannya menulis artikel yang berkualitas, membuat blognya bisa memberikan penghasilan, tanpa bersusah payah lagi, kerjaannya hanya didepan komputer kalau tidak maen smartphone melulu ngeblogging, uang mengalir dengan sendirinya.

Dari pengamatan ini jadi berpikir untuk selalu update pengetahuan agar mendapatkan peluang yang baru, karena dalam usaha, bisa saja hari ini ramai kemudian besoknya sepi, seperti contohnya dulu warung telephone (wartel) ramai sekarang ada handphone sudah jarang sekali ada wartel. berwirausaha harus terus berinovasi. kalau tidak terlindas oleh zaman.

Bisa jadi Blogger itu Bersyukur
Ilustrasi, Sumber foto : https://allthingslearning.wordpress.com


Bisa jadi blogger itu bersyukur, bisa memberikan manfaat kepada orang lain sekaligus memberikan penghasilan dari blognya. banyak berita informasi diluar sana yang menceritakan penghasilan para blogger yang luar biasa.

Meski belum semua blogger bisa menghasilkan uang dari blognya, menurut saya itu hanya sementara saja, tinggal kesabaran dan waktu saja, kalau ditekuni dan sepenuh hati berbagi hal-hal yang bermanfaat, uang akan mendatanginya, karena dari hal yang bermanfaat di blog akan mendatangkan pengunjung blog, dari pengunjung blog inilah blog akan memiliki nilai. bisa terjadi akan ada orang yang ingin membeli blog, ada orang yang ingin bekerjasama, ada orang yang ingin pasang iklan di blog anda.

Bisa menulis lalu menjadi blogger ini sesuatu yang menjanjikan sekarang, sudah banyak contoh dari menjadi blogger berpenghasilan tinggi

Sekian, simak juga 4 Penghasilan Tambahan Blogger selain dari Google Adsense




Bisa jadi Blogger itu Bersyukur 4.5 5 Agus Supriyono Friday, November 20, 2015 Bisa menulis lalu menjadi blogger ini sesuatu yang menjanjikan sekarang, sudah banyak contoh dari menjadi blogger berpenghasilan tinggi Melihat lingkungan dimana orang sulitnya cara mereka menjemput rezeki, jualan dari pagi sampai sore, kalah bersaing dengan toko-toko besar, ...