Cara Memanfaatkan Barang elektronik yang Sudah Rusak

 on Tuesday, November 17, 2015  



Barang rusak biasanya disepelekan, kalau tidak dibuang dikasihke tukang rongsok, ternyata ada manfaatnya juga lho, ada hal yang baru saya rasakan ternyata barang elektronik seperti laptop, dan lainnya yang sudah rusak tidak terpakai, ada yang bisa dimanfaatkan.

Cara Memanfaatkan Barang elektronik yang Sudah Rusak
ilustrasi, sumber foto : ezzycomputer.blogspot.com


Berikut ada cerita :

1. Saya punya laptop baru, yang lama sudah rusak saya simpan, suatu hari ada problem yaitu charge laptop baru tersebut rusak, ternyata rusak ada pada kabel, jadi teringat ada charge laptop dulu yang sudah rusak yang sudah tidak terpakai, coba saya tukar kabelnya, dan ternyata bisa, jadi hemat tidak perlu lagi keluar uang buat beli kabel charge, tinggal pakai kabel charge yang laptop lama yang sudah rusak, ternyata kabelnya bisa dimanfaatkan.

2. CPU komputer saya bermasalah, kabel yang menghubungkan ke CPU ini rusak, teringat punya proyektor yang sudah rusak, ada kabel proyektornya, saya ambil dan pasang ternyata bisa dimanfaatkan dengan menggunakan kabel proyektor yang tidak digunakan lagi.

Kesimpulannya Cara Memanfaatkan Barang elektronik yang Sudah Rusak adalah,  ada kompenon atau bagian yang masih bagus yang masih bisa dimanfaatkan atau digunakan kembali, seperti cerita diatas charge masih bisa dipakai, kabel proyektor masih bisa digunakan.

Sekian, coretan hari ini, mudah-mudahan bermanfaat.



Jual Kopi Murni Arabika dan Peluang Usaha jadi Distributor Kopi Murni Informasi Lengkap klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan dan info peluang usaha Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Cara Memanfaatkan Barang elektronik yang Sudah Rusak 4.5 5 Agus Supriyono Tuesday, November 17, 2015 Barang rusak biasanya disepelekan, kalau tidak dibuang dikasihke tukang rongsok, ternyata ada manfaatnya juga lho, ada hal yang baru saya rasakan ternyata barang elektronik seperti laptop, dan lainnya yang sudah rusak tidak terpakai, ada yang bisa dimanfaatkan. Barang rusak biasanya disepelekan, kalau tidak dibuang dikasihke tukang rongsok, ternyata ada manfaatnya juga lho, ada hal yang baru saya ra...