Cara Mengusir Nyamuk dengan Aplikasi Android

 on Monday, November 30, 2015  



Pengalaman tidur, sudah menggunakan handbody anti nyamuk, tetap saja suara nyamuk di bagian muka, nyamuknya pintar, kaki dan tangan sudah dikasih obat menyerangnya di bagian muka, dan suara nyamuk ini yang terdengar, bikin susah tidur.

Pakai obat nyamuk bakar, lama-kelamaan ga enak juga asapnya, pakai semprotan hanya beberapa waktu saja habis itu terbawa angin sudah datang lagi nyamuk.

Tidur sudah diolesi, sedia raket nyamuk tetap disebelahnya bunyi nyamuk dan lengah sedikit gatal karena gigitan nyamuk.

Cara Mengusir Nyamuk dengan Aplikasi Android



Jadi mikir cara lain, pernah terdengar dengan aplikasi android, coba searching di play store ternyata banyak juga aplikasi pengusir nyamuk.

Lalu Bagaimana Cara Mengusir Nyamuk dengan Aplikasi Android

1. Download aplikasi android pengusir nyamuk, searching aja pengusir nyamuk, download dan pasang.

2. Setelah terpasang, buka aplikasi akan terdengar bunyi, sudah biarkan aplikasi android pengusir nyamuk bekerja.

Kelihatanya sih bermanfaat juga, aplikasi android ini, paling tidak menjauhkan dari nyamuk, karena nyamuk tidak suka dengan suara yang dikeluarkan oleh aplikasi android tersebut.

Sekian catatan hari ini, mudah-mudahan bermanfaat, Baca juga Sharing sebelumnya Cara Membasmi Nyamuk Super Cepat




Cara Mengusir Nyamuk dengan Aplikasi Android 4.5 5 Agus Supriyono Monday, November 30, 2015 Pengalaman tidur, sudah menggunakan handbody anti nyamuk, tetap saja suara nyamuk di bagian muka, nyamuknya pintar, kaki dan tangan sudah dikasih obat menyerangnya di bagian muka, dan suara nyamuk ini yang terdengar, bikin susah tidur. Pengalaman tidur, sudah menggunakan handbody anti nyamuk, tetap saja suara nyamuk di bagian muka, nyamuknya pintar, kaki dan tangan sudah di...