Cara Pandang Blogger yang Berbeda dalam menghasilkan uang dari Blog

 on Monday, November 30, 2015  



Blogger satu dengan blogger lainnya punya pemikiran yang berbeda, berikut ini mencoba mengulasnya, mudah-mudahan bermanfaat, antara bagaimana menjadi blogger dan menghasilkan uang dari blognya.

Dalam hal mendapatkan penghasilan dari blog, para blogger tidak sama, ada yang menjadi publisher PPC, ada yang iklan mandiri, ada yang menjual jasa dan ketrampilan.


Cara Pandang Blogger yang Berbeda dalam menghasilkan uang dari Blog



Meski sudah ada yang berhasil misalnya saja ada blogger yang mendapatkan penghasilan dari blognya sampai ratusan juta perbulannya dari google adsense, bukan berarti semua blogger ingin mengikutinya, tetap pada pendiriannya yang saya contohkan disini lebih memilih menjadi jasa penulis.

Soal ini menjadi perdebatan, berbeda pendapat blogger pertama ingin menghasilkan uang dari blognya untuk jangka panjang yaitu dengan PPC dari sini blogger jadi rajin menulis artikel, , kemudian blogger satunya, inginnya penghasilan diperoleh pada saat setelah bekerja, di ilustrasikan blogger tersebut memilih membuka jasa penulis di bandingkan menjadi publisher. blogger ini bisa mendapatkan uang setiap harinya, kemudian bagi google adsense, jika tidak konsisten penghasilannya bisa turun.

Sekian. simak juga 4 Penghasilan Tambahan Blogger selain dari Google Adsense



Cicipi Kopi dari Pertanian Lereng Gunung Slamet, Kopi Gunungsari, 100% Kopi Bubuk Murni diolah secara tradisional dari biji kopi pilihan untuk menciptakan rasa kopi yang lebih alami pesan sekarang klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Cara Pandang Blogger yang Berbeda dalam menghasilkan uang dari Blog 4.5 5 Agus Supriyono Monday, November 30, 2015 Meski sudah ada yang berhasil misalnya saja ada blogger yang mendapatkan penghasilan dari blognya sampai ratusan juta perbulannya dari google adsense, bukan berarti semua blogger ingin mengikutinya, tetap pada pendiriannya yang saya contohkan disini lebih memilih menjadi jasa penulis. Blogger satu dengan blogger lainnya punya pemikiran yang berbeda, berikut ini mencoba mengulasnya, mudah-mudahan bermanfaat, antara bagaiman...