Ide Mendapatkan Penghasilan dari Instagram dengan menjadi jasa tambah follower

 on Thursday, November 19, 2015  



Ada teman yang cerita habis ketipu, kronologinya teman saya ini cari jasa tambah follower instagram, tidak banyak pertimbangan ada penawaran langsung diputusin saja, tidak ragu  membayar sebesar Rp.110.000 habis membayar katanya kontak bbmnya di delcont dari pertemanan sehingga putus kontak.

Setelah kejadian itu, saya pun coba kasih saran kalau bisa sebelum memutuskan untuk order, cari tahu testimoni jasa tersebut, biasaya lewat mesin pencari google bisa ditemukan.

Dari cerita singkat diatas jadi punya ide mendapatkan penghasilan dari instagram, bagaimana caranya, berikut ulasannya

Ilustrasi, Sumber foto : indoreview.net


Pertama-tama buat akun instagram, perbanyak follower, biar lebih cepat beli akun instagram yang followernya banyak, investasi diawal untuk mempercepat mendapatkan penghasilan.

Alternatif lain, membayar jasa yang terpercaya, saya pernah mendengar untuk harga 10.000 follower seorang jasa menarif Rp.1.250.000 lumayan besar juga, tapi nantinya bisa berpeluang balik modal.

Setelah jumlah follower sebanyak 200.000 baru buka jasa tambah follower, cara kerjanya mudah tinggal promosikan post di akun instagram tadi yang followernya 200.000

Sekarang ini banyak yang cari jasa tambah follower instagram, kemungkinan bisnis di instagram prospek, jadi banyak yang terjun memanfaatkan instagram untuk berbisnis.

Jadi untuk ide mendapatkan penghasilan dari instagram, buat akun instagram, gunakan jasa untuk mempercepat bertambahnya follower, kemudian setelah banyak buka jasa tambah follower.

Tingkat kesulitan
Tapi dari ide diatas ada yang perlu menjadi perhatian yaitu, mewaspadai akunnya dihapus oleh instagram, kejadian ini pernah saya alami, disaat jualan lagi bagus tidak tahu kenapa jelasnya, tidak ada konfirmasi, langsung pemberitahuan akun instagram dihapus. 

Konsisten dan menjaga jangan sampai followernya meng unfollow sehingga pada akhirnya follower anda berkurang perlahan-lahan. mungkin tipsnya jangan post promosi kebanyakan, misalnya sehari cukup dua kali. simak juga : 10 Cara Agar Instagram Banyak Follower

Sekian ulasan pengetahuan tentang Ide Mendapatkan Penghasilan dari Instagram dengan menjadi jasa tambah follower, mudah-mudahan bermanfaat. 




Ide Mendapatkan Penghasilan dari Instagram dengan menjadi jasa tambah follower 4.5 5 Agus Supriyono Thursday, November 19, 2015 Jadi untuk ide mendapatkan penghasilan dari instagram, buat akun instagram, gunakan jasa untuk mempercepat bertambahnya follower, kemudian setelah banyak buka jasa tambah follower. Ada teman yang cerita habis ketipu, kronologinya teman saya ini cari jasa tambah follower instagram, tidak banyak pertimbangan ada penawaran...