Ini Alasan Kenapa Masih Sering Facebookan

 on Friday, November 20, 2015  



Ini Alasan Kenapa Masih Sering Facebookan
Ilustrasi, Sumber foto : www.theguardian.com

Tiap orang punya pendapat yang berbeda, ada yang berpendapat buang-buang waktu ber facebookan karena ketika sudah facebook jadi lupa aktivitas yang lebih penting, tidak bisa membagi waktu.

Saya sendiri juga belum bisa meninggalkan facebook, memang benar juga terkadang facebook membuat tidak fokus, dan bisa terjadi terbawa suasana misalnya ada status di facebook yang sampai ke hati dan lainnya.

Berikut ini alasan versi saya kenapa masih sering facebookan

Karena teman facebook saya berisi teman satu profesi yaitu blogger, dan blogger yang saya add masuk pertemanan saya, saya anggap blogger senior, sering terdengar "suhu" atau "master"

Saya selalu mengikuti baca update status teman blogger, biasanya mereka status pengalaman ngeblog dan bagi saya menambah ilmu blogging, kemudian  kalau berteman di facebook dengan para blogger senior ketika ada perkembangan baru seputar dunia perbloggingan, seringkali di time line sudah muncul, jadi tidak ketinggalan.

Di facebook cepat mendapatkan berita terbaru, karena akun facebook saya  berlangganan fanpage portal berita, setiap harinya muncul berita terbaru, jadi kalau sehari tidak buka facebook rasanya dibuat penasaran ada berita apa hari ini.

Jadi pada intinya alasan kenapa masih sering facebookan adalah dari facebook mendapatkan hal-hal yang positif, jadi setiap hari menjadi rutinitas, membuka facebook.






Ini Alasan Kenapa Masih Sering Facebookan 4.5 5 Agus Supriyono Friday, November 20, 2015 Di facebook cepat mendapatkan berita terbaru, karena akun facebook saya berlangganan fanpage portal berita, setiap harinya muncul berita terbaru, jadi kalau sehari tidak buka facebook rasanya dibuat penasaran ada berita apa hari ini. Ilustrasi, Sumber foto : www.theguardian.com Tiap orang punya pendapat yang berbeda, ada yang berpendapat buang-buang waktu ber faceboo...