Jadi Blogger ini Meski Gaul

 on Thursday, November 26, 2015  



Kalau blogger ini sudah mengoptimalkan blognya agar bisa mengalirkan pundi-pundi rupiah, blogger ini jadi rajin posting artikel, biar blognya tetap hidup dan penghasilan pun lancar, namun yang menjadi kendala disini adalah materi untuk posting artikel. itu kalau saya, mungkin blogger lain lebih canggih dalam hal update artikel, misalnya saja menggunaka jasa penulis, jadi bisa santai meski lagi blank tidak ada ide buat menulis, terbantu jasa penulis jadi blognya tetap eksis update setiap harinya.

Jadi blogger ini meski gaul, alasannya mengait diatas, yaitu untuk mendapatkan materi, ini bisa diperoleh dari pergaulan, sebagai contoh ketika berkumpul dengan teman, ada teman yang berbagi pengalaman, dari situ bisa dijadikan materi buat menulis.

Jadi Blogger ini Meski Gaul
Ilustrasi

Kalau tidak seperti itu biasanya blogger melakukan cara-cara lain seperti menulis ulang, pendapat saya cara ini agak sulit juga, karena terkadang apa yang ditulis ulang, sama sekali tidak tahu tentang topik yang sedang ditulis, sebagai contoh seorang sehari-harinya sebagai teknisi komputer mau menulis ulang tentang kesehatan, rasanya sulit juga, jadi menulis ulang ini sama tetap harus mengetahui atau menguasai topiknya.

Seperti saat ini, sedang tidak ada ide menulis, saya tulis saja judul jadi blogger ini meski gaul, karena memang seharian fokus disibukan kerjaan, jadi sedang tidak ada topik yang menarik buat ditulis.

Sekian. baca juga : Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Ternyata Modalnya Besar



Cicipi Kopi dari Pertanian Lereng Gunung Slamet, Kopi Gunungsari, 100% Kopi Bubuk Murni diolah secara tradisional dari biji kopi pilihan untuk menciptakan rasa kopi yang lebih alami pesan sekarang klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Jadi Blogger ini Meski Gaul 4.5 5 Agus Supriyono Thursday, November 26, 2015 Seperti saat ini, sedang tidak ada ide menulis, saya tulis saja judul jadi blogger ini meski gaul, karena memang seharian fokus disibukan kerjaan, jadi sedang tidak ada topik yang menarik buat ditulis. Kalau blogger ini sudah mengoptimalkan blognya agar bisa mengalirkan pundi-pundi rupiah, blogger ini jadi rajin posting artikel, biar blogny...