Jurus Terakhir Ketika HP Android Eror

 on Friday, November 20, 2015  



Ada pengalaman singkat selama menggunakan android, pastinya tidak selalu lancar ada lemotnya ada erornya, ya wajar namanya juga dipakai pasti akan menemui masalah hp android eror. karena setiap pemakaian internet, aplikasi android ini meninggalkan bekas, yang setiap waktu sebenarnya harus dibersihkan.

Yang sering saya temui ini hp android eror pada koneksi internetnya, sudah tersambung dengan wifi tetapi tetap tidak bisa koneksi internet, saya cek gunakan bbm tidak bisa, tidak ada pembaharuan pertanda tidak tersambung internet.

Jurus Terakhir Ketika HP Android Eror
Ilustrasi, Sumber foto : www.aboveandroid.com


Saya cek di pengaturan, barangkali ada pasword wifi sudah saya cek dan semuanya benar tetap tidak bisa.

Saya off pengaturan pada sambungan hotspot, kemudian sambungkan lagi tetap tidak bisa.

Setelah melakukan berbagai cara, saya selalu menggunakan jurus terakhir dan kebanyakan seringnya bisa normal kembali.

Jurus Terakhir tersebut yaitu Ketika HP Android Eror yang saya lakukan adalah mematikan hp atau merestart hp setelah nyala kembali baru bisa, hp terkoneksi internet.

Jika sudah memusingkan tetap tidak bisa juga, yang saya lakukan dengan mereset ulang hp android, sehingga kembali keawal seperti pengaturan dari pabriknya.

Baca juga : Cara Mengatasi Android Sering Eror

Sekian berbagi pengetahuan hari ini tentang Jurus Terakhir Ketika HP Android Eror, mudah-mudahan bermanfaat.



Jual Kopi Murni Arabika dan Peluang Usaha jadi Distributor Kopi Murni Informasi Lengkap klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan dan info peluang usaha Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Jurus Terakhir Ketika HP Android Eror 4.5 5 Agus Supriyono Friday, November 20, 2015 Jurus Terakhir tersebut yaitu Ketika HP Android Eror yang saya lakukan adalah mematikan hp atau merestart hp setelah nyala kembali baru bisa, hp terkoneksi internet. Ada pengalaman singkat selama menggunakan android, pastinya tidak selalu lancar ada lemotnya ada erornya, ya wajar namanya juga dipakai past...