Kenapa HP Android saya Mengisi Baterainya Lambat

 on Monday, November 23, 2015  



Ada pengalaman seputar hp android, yang akan coba saya ulas pada postingan hari ini, yaitu Kenapa HP Android saya Mengisi Baterainya Lambat, kira -kira kenapa ya, berikut ini hanya versi pengamatan saya saja, mungkin ada yang tidak benar dan ada yang mau menambahkan.

foto didapatkan dari portalmadura.com


Berikut beberapa penyebab mengisi baterai hp android lambat atau lama penuhnya,

1. Charge yang digunakan
Ini setelah mengetahui pas kebetulan charge ketinggalan di rumah, pinjam punya teman, ada yang heran lho kok cepat penuh baterainya tidak seperti charge dirumah yang lambat lama mengisinya, dari sini bisa menyimpulkan ternyata yang membuat lambat chargenya. kasus seperti ini biasanya charge yang didapatkan dari beli sendiri dan bukan original.

2. Tegangan listrik rendah
Ini saya bandingkan ditempat kerja dan rumah, ditempat kerja lebih cepat, karena memang tegangannya lebih tinggi, yang ini belum bisa dipastikan juga.

3. Mengisi baterai dalam keadaan HP internetnya aktif
Yang ini saya uji coba saya bandingkan antara internet diaktifkan dan internet di non aktifkan sambil di isi ulang, hasilnya lebih cepat ketika internet sedang di non aktifkan.

Jadi kesimpulannya Kenapa HP Android saya Mengisi Baterainya Lambat, cek dulu komponennya coba ganti charge, atau bisa baterainya kualitasnya sudah menurun. atau sambil mengisi hp dimatikan.

Sekian ulasan singkat ini, mudah-mudahan bermanfaat. baca juga : 8 Kemudahan yang saya rasakan ketika menggunakan HP Android




Kenapa HP Android saya Mengisi Baterainya Lambat 4.5 5 Agus Supriyono Monday, November 23, 2015 Berikut beberapa penyebab mengisi baterai hp android lambat atau lama penuhnya, 1. Charge yang digunakan Ini setelah mengetahui pas kebetulan charge ketinggalan di rumah, pinjam punya teman, ada yang heran lho kok cepat penuh baterainya tidak seperti charge dirumah yang lambat lama mengisinya, dari sini bisa menyimpulkan ternyata yang membuat lambat chargenya. kasus seperti ini biasanya charge yang didapatkan dari beli sendiri dan bukan original. Ada pengalaman seputar hp android, yang akan coba saya ulas pada postingan hari ini, yaitu Kenapa HP Android saya Mengisi Baterainya Lambat,...