Langkah Berikutnya setelah diterima menjadi pubsliher Google Adsense

 on Sunday, November 22, 2015  



Cerita dulu awal mula jadi publisher google adsense, pengajuan ditolak bingung harus berbuat apa, setelah di terima jadi publisher masih bingung lagi harus berbuat apa lagi buat meningkatkan penghasilan.

Terlihat sekali butuh bimbingan, karena memang belajarnya otodidak dari mesin pencari dipraktekan semua.

Pernah mengikuti arahan dari salah satu blogger yaitu membuat blog banyak, buat blog banyaknya berhasil memiliki blog kurang lebih 30 blog, penghasilannya belum berhasil he...jadi mikir lagi.

Langkah Berikutnya setelah diterima menjadi pubsliher Google Adsense



Sering tanya di forum diledekin doang, jawabnya banyak tutorial kalau tidak dipraktekin ya sama saja. akhirnya jadi anggota pasif saja, membaca postingan orang di forum, saya pelajari kalau yang secara logika masuk saya praktekan.

Komitmen sekarang ini saya fokuskan mengurus satu blog, dengan posting semampunya setiap harinya, semampunya disini bukan satu hari satu artikel tetapi minimal 5 artikel perhari kalau bisa 10 lebih, yang jelas mengejar kuantitas, tak peduli omongan orang, buang-buang waktu dan tenaga. kalau tidak berkualitas, tapi yang menjadi pertimbangan saya artikel yang di posting original, karena dari pengamatan saya melalui pengamatan digoogle analityc, ada  postigan saya yang saya tulis sendiri seperti cerita teman, pengalaman, diluar perkiraan saya ternyata artikel tersebut turut menyumbangkan trafik yang bersumber dari mesin pencari google.

Kalau dalam gambaran saya, sukses di google adsense ini dasarnya konten, jadi fokus saja pada konten, buat artikel sebanyak-banyaknya, sebanyak-banyaknya ini tentunya dalam isinya tetap mengandung nilai informasi dan manfaat. 

Kalau kita memikirkan membuat artikel yang bagus berkualitas, atau misalnya seminggu sekali posting tetapi artikelnya bagus dan panjang, memang ada benarnya tapi menurut saya, konten ini pintu masuk, jika kontennya banyak pintu masuknya jadi lebih banyak, sebaliknya jika sedikit pintu masuk ke blog jadi sedikit. dengan konten banyak trafik bisa datang dari berbagai sumber.

Bagaimana ada yang tidak sependapat, tinggalkan di komentar ya, terima kasih

Sekian semoga tulisannya tidak membingungkan, dan menjadi tips menjadi publisher google adsense, semangat...baca juga : Tips lagi buat Publisher Google Adsense



Cari Tool Internet Marketing, Tool Facebook, Tool Instagram, Tool Youtuber dan Informasi Produk Digital Indonesia Terbaru Lainnya Selengkapnya disini Blog Review Produk Digital Indonesia



Langkah Berikutnya setelah diterima menjadi pubsliher Google Adsense 4.5 5 Agus Supriyono Sunday, November 22, 2015 Cerita dulu awal mula jadi publisher google adsense, pengajuan ditolak bingung harus berbuat apa, setelah di terima jadi publisher masih bingung lagi harus berbuat apa lagi buat meningkatkan penghasilan. Cerita dulu awal mula jadi publisher google adsense, pengajuan ditolak bingung harus berbuat apa, setelah di terima jadi publisher masih bin...