Lika-liku Menjalankan Toko Online Tas Wanita

 on Saturday, November 21, 2015  



Catatan diary jualan tas, terdapat kesan coba membukukannya dalam postingan kali ini.

Lika-liku Menjalankan Toko Online Tas Wanita
Ilustrasi, sumber foto : www.cccny.net

Menjalankan toko online dari awal ini banyak lika-likunya, satu persatu kendala terselesaikan, berikut rangkumannya

1. Supplier yang lambat, ketika ada order terjadi keterlambatan, tidak terjadi satu dua kali saja tapi beberapa kali, sering dikomplain pembeli, membuat berpikir cari solusi, permasalahan terselesaikan dengan mendapatkan supplier baru.

2. Setelah stok lancar, muncul masalah baru, seringkali ada pembeli yang menerima keterlambatan pengiriman, dan anehnya pembeli yang mendapatkan masalah ini pembeli yang cerewet, pembeli yang percaya tidak tahu kenapa lancar, bahkan satu hari terkadang sudah sampai ditangan pembeli.

3. Setelah website mulai terkenal, setiap harinya lumayan ada order, nama domain mengandung hak cipta, dan terpaksa harus diserahkan meski mendapatkan ganti untung tiga juta rupiah sebagai kompensasi. mungkin tetap rugi kali ya karena membangunnya yang sulit, membutuhkan proses yang tidak singkat.

4. Karena domain berhak cipta, sewa domain baru lagi dan memulai baru lagi, untungnya masih ada akun instagram jadi bisa update status perubahan nama domain jualan online tas wanita.

5. Tidak lama kemudian ada masalah baru lagi, tiba-tiba akun instagran tidak bisa di buka, dan akhirnya mulai dari nol lagi, buat akun instagram lagi, dan yang ini sangat berpengauh sekali dengan penjualan, cukup menurun.

Dari lika-liku diatas tetap berjalan dengan komitmen menjaga reputasi toko online, membangun toko online, ada masalah ada juga hal yang menyenangkan salah satu diantaranya :

1. Ada pembeli baru, langsung beli 4 biji padahal harganya 500 ribuan

2. Ada pembeli, meski stoknya habis uangnya tidak mau di refund tetapi menunggu barang datang, ini sebuah hal yang menyenangkan karena berarti, berarti toko online sudah memiliki kepercayaan reputasi yang baik.

Sekian share hari ini sebuah catatan diary toko online jual tas wanita branded by www.agfabag-store.com. selanjutnya baca juga Dua kali Belanja Online di Agfabag store Tidak Pernah Kecewa



Cicipi Kopi dari Pertanian Lereng Gunung Slamet, Kopi Gunungsari, 100% Kopi Bubuk Murni diolah secara tradisional dari biji kopi pilihan untuk menciptakan rasa kopi yang lebih alami pesan sekarang klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Lika-liku Menjalankan Toko Online Tas Wanita 4.5 5 Agus Supriyono Saturday, November 21, 2015 Dari lika-liku diatas tetap berjalan dengan komitmen menjaga reputasi toko online, membangun toko online, ada masalah ada juga hal yang menyenangkan salah satu diantaranya : Catatan diary jualan tas, terdapat kesan coba membukukannya dalam postingan kali ini. Ilustrasi, sumber foto : www.cccny.net Menjalan...