Pasang Iklan di internet Dapat Pembeli Teman Sendiri

 on Friday, November 27, 2015  



Kali ini akan bercerita pengalaman, memasarkan di internet, awal mulanya ada teman yang jual kavling dan menawarkan kalau ada yang berhasil mendapatkan pembeli ada komisinya.

Bermodal internet, iseng saja, saya foto gambar denahnya kemudian saya posting di blog saya dan pasang juga di situs jual beli lainnya.

Pasang Iklan di internet Dapat Pembeli Teman Sendiri
Ilustrasi, Sumber foto : aghasy-creativedesign.blogspot.com


Lumayan ada respon dan Alhamdulillah tak disangka berhasil mendapatkan pembeli, waktu itu dapat komisi 250.000 sebenarnya dapat 500ribu tapi di bagi tiga, kronologinya sebagai berikut.

Ada orang cari tanah kavling lewat internet yaitu mesin pencari, mengetikan kata kunci "kavling murah", ternyata masuk kepenawaran yang ada di artikel blog saya, baca artikel tentang kavling tanah, kemudian minat akan membeli  terjadi deal, karena orang ini masih di perantauan, jadi belum lihat lokasi, pada saat libur kerja orang ini mendatangi letak kavling, pada saat ke lokasi, disitu tertulis nomor hp marketing tanah kavling dan orang ini mencatat dan menghubungi nomor marketing kavling tersebut dan diantar ke pemilik kavling dan transaksi sah satu petak. disinilah jadi bertambah dua orang lagi perantaranya, padahal yang pertama mengarahkan saya, tetapi tidak masalah, akhirnya deal dan transaksi, selesai,komisi pun dibagikan 250ribu yang dua orang tersebut 125ribu, 

Cerita lainnya bikin ketawa saja, ternyata ada teman yang biasa maen bersama, minat juga dengan tanah kavling yang saya iklankan di internet. 

Orangnya sempat bingung begitu cari kavling dan ketemu, mencatat nomor telephonenya ternyata nomor telpon tersebut sudah tersimpan di hpnya. jadi pasang iklan di internet bukannya dapat pembeli dari luar kota ini malah teman sendiri tetanggaan.

Sekian coretan hari ini.



Jual Kopi Murni Arabika dan Peluang Usaha jadi Distributor Kopi Murni Informasi Lengkap klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan dan info peluang usaha Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Pasang Iklan di internet Dapat Pembeli Teman Sendiri 4.5 5 Agus Supriyono Friday, November 27, 2015 Kali ini akan bercerita pengalaman, memasarkan di internet, awal mulanya ada teman yang jual kavling dan menawarkan kalau ada yang berhasil mendapatkan pembeli ada komisinya. Bermodal internet, iseng saja, saya foto gambar denahnya kemudian saya posting di blog saya dan pasang juga di situs jual beli lainnya. Kali ini akan bercerita pengalaman, memasarkan di internet, awal mulanya ada teman yang jual kavling dan menawarkan kalau ada yang berhasil ...