Saat yang Tepat Memiliki Banyak Blog

 on Saturday, November 21, 2015  



Saat yang tepat memiliki banyak blog
Tentang banyak blog


Begitu membaca arahan dari para blogger senior salah satunya bahwa punya blog banyak ini lebih menguntungkan, sebagai blogger pemula seperti saya, langsung tergoda dan dalam prosesnya mengelola menyerah karena tidak mampu mengelola banyak blog dalam waktu bersamaan, akhirnya bukannya mendapatkan penghasilan lebih, tetapi malah nihil tidak mendapatkan apa-apa, banyak blog justru menghambat dalam membangun sebuah blog.


Dari pelajaran yang didapat diatas, mulai fokus satu blog lagi, membangun update posting artikel setiap harinya.


Ternyata bagi blogger senior yang memiliki banyak blog, pantas saja mampu mengelolanya, karena bisa saja membayar penulis untuk update beberapa blognya, sehingga blognya bisa maju dan berkembang karena terawat dan kemudian memberikan tambahan penghasilan.

Pendapat saya, lebih baik mengelola satu blog dulu sampai bagus bertrafik tinggi, bersabar dan mungkin saat yang tepat memiliki blog banyak yaitu jika blog utama yang dibangun sudah memberikan penghasilan, dari penghasilan tersebut tidak langsung di nikmati tetapi hasilnya digunakan untuk operasional membangun blog baru lagi. seperti diibaratkan beternak ayam, memelihara dua pasang dirawat sampai akhirnya berkembang biak, anaknya tidak dijual tetapi dipelihara lagi sampai beranak pinak.

Karena kendala-kendala yang sering dihadapi seorang blogger ketika memiliki blog banyak adalah materi atau konten yang setiap hari belum tentu mampu konsisten mengupdate blognya.





Saat yang Tepat Memiliki Banyak Blog 4.5 5 Agus Supriyono Saturday, November 21, 2015 Pendapat saya, lebih baik mengelola satu blog dulu sampai bagus bertrafik tinggi, bersabar dan mungkin saat yang tepat memiliki blog banyak yaitu jika blog utama yang dibangun sudah memberikan penghasilan Tentang banyak blog Begitu membaca arahan dari para blogger senior salah satunya bahwa punya blog banyak ini lebih menguntungkan, se...