Waspada Jaga Anak Balita sedang Bermain Air

 on Saturday, November 28, 2015  



Punya pengalaman dan ini menjadi perhatian sebagai orang tua untuk menjaga anak balitanya setiap waktu, jangan sampai terjadi sesuatu yang tidak di inginkan.

Terkadang sebagai orang tua ini cape sudah bekerja, kemudian harus mengawasi anak setiap hari menjadikan perhatian sama anak berkurang, anak di biarkan bermain sendiri.

Waspada Jaga Anak Balita sedang Bermain Air
Ilustrasi, Sumber foto : ibudanmama.com


Berikut ini perlu di waspadai yaitu awasi anak ketika bermain air, kalau bisa dihindarkan, karena ada sesuatu yang membahayakan yaitu bisa saja karena bermain air lantai menjadi licin si anak terpeleset jatuh, yang jadi hal fatalnya adalah ketia kepalanya yang terbentur ini cukup riskan sekali, sehingga waspada jaga anak balita ketika sedang bermain.

Jika bermain air temani disebelahnya, untuk mengantisipasi jika terpeleset bisa menjaganya.

Selain itu bermain air, selain beresiko terpeleset juga masuk angin, repot juga kalau masuk angin anak jadi rewel dan susah makan.

Jadi Kesimpulan Waspada Jaga Anak Balita sedang Bermain Air, pada intinya adalah jaga anak karena bisa beberapa hal yang membahayakan bagi si anak yaitu terpeleset dan terbentur kepalanya kemudian masuk angin.



Jual Kopi Murni Arabika dan Peluang Usaha jadi Distributor Kopi Murni Informasi Lengkap klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan dan info peluang usaha Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Waspada Jaga Anak Balita sedang Bermain Air 4.5 5 Agus Supriyono Saturday, November 28, 2015 Berikut ini perlu di waspadai yaitu awasi anak ketika bermain air, kalau bisa dihindarkan, karena ada sesuatu yang membahayakan yaitu bisa saja karena bermain air lantai menjadi licin si anak terpeleset jatuh, yang jadi hal fatalnya adalah ketia kepalanya yang terbentur ini cukup riskan sekali, sehingga waspada jaga anak balita ketika sedang bermain. Punya pengalaman dan ini menjadi perhatian sebagai orang tua untuk menjaga anak balitanya setiap waktu, jangan sampai terjadi sesuatu yang t...