4 Usaha kuliner yang Bertahan Lama Sampai Sekarang

 on Monday, December 28, 2015  



Sesekali maen ketempat teman ditempat jualan martabrak, berbicara tentang usaha, dapat ide menulis tentang sebuah usaha yang bertahan lama sampai sekarang.

Seringkali ada usaha kuliner yang hanya beberapa bulan saja, habis itu tutup karena bosan dengan makanan seperti itu, omzet menurun lama kelamaan tutup, bukannya tidak enak, enak tapi lama kelamaan hilang usaha ini karena bisa jadi bosan.

Kalau diluar usaha kuliner, dulu usaha wartel banyak setelah ada telpon habis sudah, setelah itu hilang, usaha counter pulsa dulu ramai sekarang mulai berkurang.

4 Usaha kuliner yang Bertahan Lama Sampai Sekarang
Sumber foto : qiesta.net


Berikut 4 usaha dalam pengamatan saya yang bertahan sampai sekarang

1. Usaha Jual Bakso
Usaha ini bertahan lama, penggemarnya selalu ada, dimana tempat, jualan bakso ini banyak dijumpai, kelihatannya makanan ini tidak ada bosannya, usaha ini tetap berjalan sampai sekarang.

2. Usaha Jualan Mie Ayam
Usaha yang satu ini juga demikian, banyak dijumpai dari dulu sampai sekarang, menjadi makanan yang banyak penggemarnya.

3. Usaha Jualan Martabak
Usaha lainnya jualan martabak, ini sering dijumpai menjelang malam bukannya, penggemarnya juga banyak sehingga usaha ini mampu bertahan lama.

4. Usaha warung sate
Usaha ini juga cukup bertahan, dari dulu sampai sekarang eksis. bahkan ada yang hobi makan sate. dan sate ini juga untuk stamina, mungkin ini yang menjadi faktor usaha warung sate bisa bertahan sampai sekarang.

Sekian ulasan sharing dari hasil pengamatan mengenai sebuah usaha yang bisa bertahan dari dulu sampai sekarang, baca juga selanjutnya Kumpulan Peluang Usaha Cari Penghasilan Tambahan




Jual Kopi Murni Arabika dan Peluang Usaha jadi Distributor Kopi Murni Informasi Lengkap klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan dan info peluang usaha Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



4 Usaha kuliner yang Bertahan Lama Sampai Sekarang 4.5 5 Agus Supriyono Monday, December 28, 2015 Berikut 4 usaha dalam pengamatan saya yang bertahan sampai sekarang 1. Usaha Jual Bakso Usaha ini bertahan lama, penggemarnya selalu ada, dimana tempat, jualan bakso ini banyak dijumpai, kelihatannya makanan ini tidak ada bosannya, usaha ini tetap berjalan sampai sekarang. Sesekali maen ketempat teman ditempat jualan martabrak, berbicara tentang usaha, dapat ide menulis tentang sebuah usaha yang bertahan lama s...