8 Alasan Mengikuti Bisnis MLM

 on Thursday, December 10, 2015  



Dapat penawaran bisnis MLM lagi, kali ini bonusnya agak beda dari beberapa penawaran bisnis MLM yang saya ketahui, yang ini menurut saya agak bombastis juga, bonus pertransaksinya 1 juta, bagi yang lagi mimpi pengin punya mobil, bisa cepat kesampaian, misal 50 transaksi berarti 50juta sudah dapat mobil second.

Karena sudah pernah mengikuti hal pertama yang menjadi pertimbangan saya adalah produknya, kalau produknya targetnya jelas, dan kelihatanya bakal di butuhkan banyak orang, ini menurut saya cukup prospek.

Apa yang terjadi setelah saya googling cari informasinya tentang produknya, kebanyakan orang yang dibicarakan itu komisinya yang besar satu juta berkali-kali. kalau sudah begini orang fokusnya mengajak orang dan yang terjadi bisa saja orang tersebut tidak paham dengan produk-produknya yang akan di jualnya.

Jadi kebanyakan MLM sekarang ini, disibukan dengan komisi rekrut member, tidak memikirkan produk yang dijual, yang rada susah yaitu berjualan.

Berikut beberapa ini kenapa alasan mengikuti bisnis MLM

1. Bonusnya besar, tergoda sama upline yang bonusnya sudah ratusan juta

2. Punya mimpi cepat kaya dari bisnis marketing MLM, bayangin banyak duit, lihat temannya yang banyak duit dari ikutan bisnis, jadi tergoda ikut-ikutan.

3. Sistem pembagian hasil atau bonusnya sudah jelas, tinggal fokus saja.

4. Modal yang terjangkau

5. Mendapatkan pelajaran marketing dari upline.

6. Alalasan lain belajar bisnis

7. Produknya menarik kelihatannya mudah dipasarkan.

8. Ada peluang passive income

Sekian ulasan hari ini, mudah-mudahan bermanfaat, baca selanjutnya Peluang Usaha Bisnis Produk Kecantikan MYAZARIA Bonusnya Gede 





Baja Juga

Cari Tool Internet Marketing, Tool Facebook, Tool Instagram, Tool Youtuber dan Informasi Produk Digital Indonesia Terbaru Lainnya Selengkapnya disini Blog Review Produk Digital Indonesia



8 Alasan Mengikuti Bisnis MLM 4.5 5 Agus Supriyono (agugus.com) Thursday, December 10, 2015 Berikut beberapa ini kenapa alasan mengikuti bisnis MLM 1. Bonusnya besar, tergoda sama upline yang bonusnya sudah ratusan juta 2. Punya mimpi cepat kaya dari bisnis marketing MLM, bayangin banyak duit, lihat temannya yang banyak duit dari ikutan bisnis, jadi tergoda ikut-ikutan. Dapat penawaran bisnis MLM lagi, kali ini bonusnya agak beda dari beberapa penawaran bisnis MLM yang saya ketahui, yang ini menurut saya aga...