Bagaimana Cara Mencari Downline secara Online

 on Sunday, December 6, 2015  



Para pemain bisnis MLM ini motivasinya menggebu-gebu karena bonusnya yang menarik, salah satu kerjanya yaitu mencari downline, yaitu ketika berhasil merekrut member baru, dapat komisi, tidak perlu cape-cape lagi buat jualan.

Tapi terkadang jadi keliru juga, yang namanya bisnis jualan produk, ini malah lupa jadi sibuk cari member lupa jualan, pendapat saya kalau rekrut member harus bertangungjawab jangan ambil senangnya komisi saja, ajari rekrut member yang anda ajak juga, agar merasakan manisnya penghasilan dari bisnis MLM.

Kalau proses cari downline ini secara offline, rasanya sangat melelahkan juga harus berjalan satu-persatu dari rumah ke rumah, berkomunikasi mengajak orang, tetapi sejak ada alat komunikasi yang canggih seperti handphone dan internet, dimanfaatkannya untuk mencari downline secara online.

Berikut ini akan mencoba berbagi pengetahuan bagaimana cara mencari downline secara online :

1. Menggunakan BBM ( Blackberry Messengger )
Banyak saya menerima pesan broadcast dari para pebisnis MLM, yang isinya intinya informasi komisi yang besar dan mengajak untuk bergabung peluang usaha yang ditawarkan, mereka broadcast untuk mencari donwline secara online, dengan cara memperbanyak kontak bbm kemudian setelah banyak kontak bbmnya buat promosi menjaring rekrut member baru. ( baca juga : cara praktis memperbanyak kontak BBM )

2. Menggunakan Blog.
Cara Mencari Downline secara Online menggunakan blog, menurut saya ini yang paling saya rekomendasikan, teknik internet marketing ini sering digunakan, karena kita tidak perlu lagi cape berbicara berulang-ulang, karena penjelasannya bisa di baca di blog. blog ini bisa dibilang presentasi, ketika ada yang berkunjung kemudian tertarik, pengunjung tersebut akan menghubungi anda, jadi disini orang yang mencari anda,denan cara ini mudah anda mendapatkan downline, bukan anda yang mencari, tapi orang datang dengan sendirinya.

Adapun isi blog berisi paparan mengenai bisnis yang anda jalani, kelebihan-kelebihan dan testimoni kesuksesan para membernya yang sudah berhasil mendapatkan komisi besar.

Dengan melalui blog saya pernah ikut bisnis MLM berhasil mendapatkan 100 downline lebih, akan tetapi yang menjadi masalah lagi mendapatkan downline melalui online yaitu blog adalah tidak mudah mendapatkan agar orang banyak yang berkunjung ke blog. ( baca juga jasa buat blog )

Demikian kedua hal yang dapat saya bagikan seputar Bagaimana Cara Mencari Downline secara Online, mudah-mudahan bermanfaat, selanjutnya Peluang Usaha Bisnis Produk Kecantikan MYAZARIA Bonusnya Gede 





Cari Tool Internet Marketing, Tool Facebook, Tool Instagram, Tool Youtuber dan Informasi Produk Digital Indonesia Terbaru Lainnya Selengkapnya disini Blog Review Produk Digital Indonesia



Bagaimana Cara Mencari Downline secara Online 4.5 5 Agus Supriyono Sunday, December 6, 2015 Kalau proses cari downline ini secara offline, rasanya sangat melelahkan juga harus berjalan satu-persatu dari rumah ke rumah, berkomunikasi mengajak orang, tetapi sejak ada alat komunikasi yang canggih seperti handphone dan internet, dimanfaatkannya untuk mencari downline secara online. Para pemain bisnis MLM ini motivasinya menggebu-gebu karena bonusnya yang menarik, salah satu kerjanya yaitu mencari downline, yaitu ketika ...