Bahaya Teman Iri di tempat kerja

 on Monday, December 7, 2015  



Ketika kita dipercaya pimpinan, ada hal yang perlu diwaspadai dan saya rasa perlu jaga diri, karena kekhawatirannya adalah ada teman yang iri, dan bahaya juga kalau ada teman yang iri, meski tidak hanya secara fisik tapi juga lingkup sosial lingkungan di tempat kerja menjadikan kurang konusif.

Hati orang tidak ada yang tahu, antara suka dan tidak suka. Sebuah kasus misalnya ada dua pekerja satu bertanggungjawab dengan pekerjaannya, pimpinan senang dengan hasil kerjanya, yang satunya lagi, tidak menyenangkan hasil kerjanya, tetapi orang ini pintar bersilat lidah alias pintar berbicara tetapi yang negatif.

Pekerja yang baik, jadi dekat dengan pimpinan, menjadi orang kepercayaan meski masa kerjanya masih terbilang baru, sedangkan satunya lagi sudah masa kerjanya lama merasa di acuhkan atau tersaingi.

Yang jadi bahaya teman iri ini adalah berbahaya jika menghasut dan memfitnah tujuannya untuk menjatuhkan.

Jadi kesimpulan dari Bahaya Teman Iri di tempat kerja adalah  jika menghasut dan memfitnah dimana tujuannya untuk menjatuhkan.

Semoga kita semua selalu dalam Lindungan-Nya Amin



Cicipi Kopi dari Pertanian Lereng Gunung Slamet, Kopi Gunungsari, 100% Kopi Bubuk Murni diolah secara tradisional dari biji kopi pilihan untuk menciptakan rasa kopi yang lebih alami pesan sekarang klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Bahaya Teman Iri di tempat kerja 4.5 5 Agus Supriyono Monday, December 7, 2015 Jadi kesimpulan dari Bahaya Teman Iri di tempat kerja adalah jika menghasut dan memfitnah dimana tujuannya untuk menjatuhkan. Ketika kita dipercaya pimpinan, ada hal yang perlu diwaspadai dan saya rasa perlu jaga diri, karena kekhawatirannya adalah ada teman yang ir...