Banyak Tikus dirumah berikut beberapa cara mengusir tikus

 on Saturday, December 26, 2015  



Masa kalah sama tikus, itulah ejekan ketika cape mengatasi tikus yang lagi-lagi merusak, memakan barang dagangan ditoko, sudah ditutup lubang-lubang, masih saja besoknya tikus merusaknya.

Kemudian dirumah, ketika tikus-tikus sedang berkelahi bikin berisik, kemudian berkeliaran terlihat mendadak bikin kaget.

Secara umum mengusir tikus yaitu dengan membasmi seperti menggunakan jebakan, racun tikus, tetapi tetap saja selang beberapa hari muncul lagi tikus-tikus tersebut. dan dengan jebakan, kalau sudah ada tikus yang tertangkap, tidak ampuh lagi jebakannya, kalau dengan racun tikus, yaitu dengan mencampur makanan yang disukai tikus, kalau efektif tikusnya mati baunya kemana-kemana, cukup merepotkan juga.

Pepatah lebih baik mencegah dari pada mengobati, begitu juga tikus dari pada membasmi kalau mati baunya kemana-mana, kalau ketangkap hidup-hidup bingung mau diapain, tapi mending hidup sih kalau yang tertangkap hidup biasanya ditenggelamkan ke dalam air bersama jebakannya, kalau sudah mati baru di buang atau dikubur. dari pada membasmi, berikut ada cara-cara mengusir tikus.

Ilsutrasi Sumber Foto www.rumah123.com


Berikut ini diambil dari beberapa sumber ternyata ada banyak mengusir tikut.

A. Mengusir tikus dengan hewan antara lain pelihara jangkrik, Ular, Kucing.
B. Mengusir Tikus dengan buah-buahan antara lain Durian.Mengkudu.
C. Mengusir Tikus dengan cara unik antara lain, menangkap tikus kemudian dicat tikusnya, dipotong ekor tikus.

Berikut ulasan dari masing-masing cara mengusir tikus

1. Memelihara Jangkrik.
Suara yang dikeluarkan oleh jangkrik akan mengganggu pendengaran tikus

2. Memelihara Kucing.
kita semua sudah tahu bahwa musuh dari tikus ialah kucing seperti pada kartun Tom And Jerry. Dengan memelihara kucing maka kemungkinan besar tempat tinggal anda akan bebas dari tikus. Hanya mendengar suara kucing saja, tikus-tikus akan lari ketakutan.

3. Dengan ular,
Ini untuk yang dipersawahan, untuk membasmi tikus membiarkan ular, karena tikus ini menjadi makanannya

4. Menggunakan Kulit Durian.
Duri tajam serta aromanya yang menyengat akan mengusir tikus.

5. Menggunakan Buah Mengkudu.
Caranya sangatlah mudah, hanya dengan menghancurkan serta mencampurkannya dengan air kemudian di siramkan ke daerah yang kerap dilewati tikus. Cara seperti ini sangatlah cocok untuk diterapkan dalam mengusir tikus di sawah ataupun di gudang.

6. Menangkap Satu Tikus kemudian diwarnainya, (Mewarnai / Mengecat Badan Tikus ), dengan cara ini akan di takuti tikus lainnya


7. Memotong Ekor Tikus.
memotong ekor tikus, untuk kemudian dilepaskan. Tikus tersebut akan ditakuti tikus-tikus lain, sehingga akan datang lagi karena takut.


8. Daun mint
 Daun mint ini menjadi salah satu tanaman pengusir tikus, sebab tikus amat tidak menyukai aroma daun mint.

9. Menggunakan Kapur Barus.
Tikus sangat tidak menggemari bau-bauan harum yang sangat menyengat semisal kapur barus, sehingga akan merasa terganggu serta akan memilih pindah.

Sekian ulasan sharing tentang mengenai mengusir tikus, berikut simak juga hewan lain yang membuat tidak nyaman yaitu nyamuk, selengkapnya baca Cara Mengusir Nyamuk dengan Aplikasi Android

Sumber referensi :
http://riesalam.com/cara-membasmi-tikus-di-rumah-alami/
http://tips-cara.info/alat-pengusir-tikus-mengusir-ampuh-alami/
https://www.facebook.com/permalink.php?id=613063792073298&story_fbid=657218530991157



Cari Tool Internet Marketing, Tool Facebook, Tool Instagram, Tool Youtuber dan Informasi Produk Digital Indonesia Terbaru Lainnya Selengkapnya disini Blog Review Produk Digital Indonesia



Banyak Tikus dirumah berikut beberapa cara mengusir tikus 4.5 5 Agus Maya Saturday, December 26, 2015 Masa kalah sama tikus, itulah ejekan ketika cape mengatasi tikus yang lagi-lagi merusak, memakan barang dagangan ditoko, sudah ditutup lubang-lubang, masih saja besoknya tikus merusaknya. Masa kalah sama tikus, itulah ejekan ketika cape mengatasi tikus yang lagi-lagi merusak, memakan barang dagangan ditoko, sudah ditutup luban...