BB (Blackberry) Lemot cara biar tidak lemot

 on Thursday, December 3, 2015  



Ada pertanyaan seputar smartphone blackberry, ada teman yang punya masalah dengan BBnya katanya lemot, biar tidak lemot bagaimana caranya ?

Saya sendiri tidak pakai BB, bukan berarti tidak mau tahu, mendapat pertanyaan itu seperti dimintai tolong jadi coba cari jawabannya, meski tidak tahu sekarang mudah cari jawabannya tinggal cari tahu di google, banyak penjelasannya kenapa bb bisa lemot.

Dari membaca kedua artikel saya berhenti mencari referensi lainnya, kebanyakan sama isinya tentang pemabahasan BB (Blackberry) Lemot cara biar tidak lemot .

Dari apa yang saya baca, pengetahuan yang saya dapatkan kenapa BB lemot adalah karena space memory internet HP sisa sedikit, kemungkinan karena sudah terlalu banyak buat menyimpan seperti foto dan aplikasi lainnya.

Lalu bagaimana caranya biar blackberry tidak lemot ?
Cara yang bisa dilakukan kalau membaca dari apa yang saya baca di artikel hasil pencarian google adalah, perhatikan pada ruang penyimpanan, isi memory internal gunakan secukupnya, kalau bisa sisakan separuhnya. jika sudah terjadi maka terpaksa anda harus mengurangi bisa dengan menghapus atau bisa juga menguranginya dengan memindahkan file yanga da di BB pindah ke Komputer.

Penyebab lainnya bisa terjadi karena kontak bbm yang banyak, kemudian mengikuti beberapa group, ditambah lagi pesan bbm yang sudah banyak belum dihapus, jika hp mahal yang punya space memory banyak mungkin tidak begitu dipermasalahkan, karena bisa menyisakan ruang penyimpanan yang masih kosong.

Jadi kesimpulan dari dari judul diatas BB (Blackberry) Lemot cara biar tidak lemot  adalah cek ruang penyimpanan atau memory, lihat kebanyakan space memory tersisa sedikit. hapus aplikasi dan hal lainnya yang tidak perlu tidak digunakan dari pada tidak difungsikan lebih baik dihilangkan dari handphone biar tidak memenuhi ruang penyimpanan. sehingga smartphone anda terhindar dari lemot dan cepat.

Sekian sharing hari ini, baca juga Tips Perawatan Smartphone Android



Cicipi Kopi dari Pertanian Lereng Gunung Slamet, Kopi Gunungsari, 100% Kopi Bubuk Murni diolah secara tradisional dari biji kopi pilihan untuk menciptakan rasa kopi yang lebih alami pesan sekarang klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



BB (Blackberry) Lemot cara biar tidak lemot 4.5 5 Agus Supriyono Thursday, December 3, 2015 Lalu bagaimana caranya biar blackberry tidak lemot ? Cara yang bisa dilakukan kalau membaca dari apa yang saya baca di artikel hasil pencarian google adalah, perhatikan pada ruang penyimpanan, isi memory internal gunakan secukupnya, kalau bisa sisakan separuhnya. jika sudah terjadi maka terpaksa anda harus mengurangi bisa dengan menghapus atau bisa juga menguranginya dengan memindahkan file yanga da di BB pindah ke Komputer. Ada pertanyaan seputar smartphone blackberry, ada teman yang punya masalah dengan BBnya katanya lemot, biar tidak lemot bagaimana caranya ? ...