Cara Daftar Google Adsense agar diterima dari Pengalaman

 on Thursday, December 24, 2015  



Coba share mengulas cara daftar google adsense, karena sering saya baca hampir setiap hari di forum para blogger ada yang kesulitan diterima publisher adsense. semoga sharing ini membantu.

Namun cara ini tidak menjamin ya, saya hanya share pengalaman saja sewaktu mendaftar google adsense sampai di terima. yang tahu pastinya diterima tidaknya adalah google adsense, kita hanya berusaha yang terbaik saja menawarkan diri dengan blog yang kita miliki untuk menjadi publisher adsense, karena google adsense ini sepertinya juga dalam pelayanan jasa periklanan ingin memberikan yang terbaik bagi para pengiklan, sehingga cari publishernya juga tidak asal, benar-benar memiliki blog atau website yang sesuai kriteria.

Lalu bagaimana cara daftar google adsense agar diterima. berikut dapat saya mengulasnya

1. Pertama, Niatkan dari hati tulus ingin mencari penghasilan dari google adsense dengan cara halal, dengan pemikiran seperti ini mudah-mudahan Allah SWT meridhoi dan memudahkan dalam proses pendaftaran. dengan cara yang baik nantinya mudah-mudahan akun adsense juga awet tidak ada masalah. lalu seperti apa cara yang baik menjalankan profesi sebagai publisher adsense, jika melalui blog atau website buat konten yang bermanfaat, yang tidak melanggar. jadi ketika memiliki akun adsense sudah fokus kembangin blog dengan menulis artikel yang banyak yang terbaik, yang bagus yang memberikan nilai manfaat yang positif, jangan menyerah ketika penghasilan sedikit kemudian berubah haluan melakukan cara-cara yang melanggar ketentuan google adsense.

Dapat saya contohkan misal anda seorang ahli bidang kesehatan, share saja tulis tentang kesehatan yang memberikan manfaat kepada pengunjungnya iklan google adsense anggap saja bonus, kalau ingin besar berarti buat artikel yang dicari yang disukai banyak orang sehingga blog ramai, dan penghasilannya meningkat.

Jika anda memang ingin berpenghasilan besar, jangan memaksakan share artikel yang anda tidak kuasai materinya, anda bisa lakukan kerjasama dengan para penulis, buat banyak blog atau buat website portal berita dan cara-cara lainnya.

2. Siapkan Blog perhatikan syarat dan ketentuan google adsense
Dari pengalaman saya dulu, isi dari artikel saya ini biasa saja, tetapi ada salah satu artikel yang dibilang unik oleh google adsense, mangkanya saya diterima, oh ya sebelumnya saya ditolak pengajuan sudah tiga kali, keempat kalinya baru diterima.

Jadi dari pengalaman tersebut buat artikel yang unik dan panjang, misalnya 800 kata bisa biar bersaing nantinya dihalaman pertama mesin pencari google. atau 300 kata tetapi baru sedikit artikel yang membahas materi tersebut, persaingan di mesin pencari masih rendah.

Artikel unik ini dari pencermatan saya adalah artikel yang belum banyak di share di internet, waktu itu artikel yang meloloskan saya diterima jadi publisher adsense adalah dengan judul burung termahal dengan harga jutaan.

Blog saya ini yang didaftarkan jarang dipromosikan seperti naruh link dengan blogwalking, bukan blog utama saya iseng daftarkan dan diterima, tetapi sumber trafiknya dari mesin pencari google berkisar 200 visitor perhari berdasar statistik dari dasboard google.

Gambaran saya untuk memantapkan, buat artikel di blog minimal 500 kata, kemudian topiknya yang belum terlalu banyak di share tapi informasi darti artikel yang anda buat tersebut dicari orang , gunakan template yang ringan, dan jangan kebanyakan widget, waktu itu saya hanya gunakan populer post,  kemudian perhatikan pantau sumber trafik kalau kebanyakan sudah dari google, baru mulai daftarkan.

3. Tips pada saat pendaftaran google adsense
Gunakan email khusus, pasang profil akun gmail anda dengan foto asli anda, daftarkan blog anda.

Pada saat menunggu, santai pasrahkan saja dan berdoa, aktivitas seperti biasa buat artikel satu saja setiap hari untuk update.

Baca juga postingan di blog lain yang saya rasa memberikan pemahaman bagi blogger yang ingin serius di google adsense, simak pada Publisher Google Adsense itu Pejuang Tangguh

Demikian cerita pengalaman daftar dulu daftar google adsense, mudah-mudahan membantu dan pengajuan anda diterima dan anda menjadi blogger publisher google adsense. kalau belum juga berhasil banyak membaca lagi cari referensi lain di google, menurut saya yang perlu ditekankan adalah di konten, jadi terus beralatih saja menulis artikel, sekian selamat mencoba, selanjutnya baca juga Ini Alasan Publisher Google Adsense Mengelola Banyak Blog




Cara Daftar Google Adsense agar diterima dari Pengalaman 4.5 5 Agus Maya Thursday, December 24, 2015 Coba share mengulas cara daftar google adsense, karena sering saya baca hampir setiap hari di forum para blogger ada yang kesulitan diterima publisher adsense. semoga sharing ini membantu. Coba share mengulas cara daftar google adsense, karena sering saya baca hampir setiap hari di forum para blogger ada yang kesulitan diterima...