Cara Memaksimalkan Kinerja Lenovo A396i

 on Saturday, December 26, 2015  



Menggunakan hp Lenovo A396i dan terasa kinerjanya lambat, berikut ini coba mengulasnya, oh ya sebelumnya sudah pernah mengulas Cara Mengatasi Lenovo A369i Lambat pada posting kali ini tidak berkutat pada masalah lemot, tetapi bagaimana cara memaksimalkan kinerja lenovo A369i.

Saya sendiri juga sering merasakan menggunakan lenovo A369i, saya perhatikan dan cermati apa penyebabnya dan bagaimana cara memaksimalkan kinerja lenovo A369i, berikut cara yang saya lakukan

1. Memasang aplikasi seperlunya saja yang sering digunakan, lainnya saya hapus, untuk masalah aplikasi mudah tinggal pasang hapus, jadi saya gunakan yang digunakan sehari-hari saja, misal BBM, WA, Facebook untuk komunikasi berinteraksi di media sosial, sedangkan lainnya saya lihat kapasitas Memori Lenovo apakah masih cukup kemampuannya jika di isi aplikasi lagi, menjadi berasa lemot saya cukupkan saya lepas aplikasi tersebut. kalau mau pasang aplikasi lain, saya harus hapus dulu aplikasi lama.

2. Membersihkan chace secara berkala, bisa dua hari sekali atau tiga hari sekali tergantung penggunaan juga, caranya adalah masuk ke pengaturan, pilih penyimpanan kemudian tunggu proses sebentar lihat penyimpanan internal pada Data dalam Chace, sentuh dan hapus, sehingga menjadi nol.

Cara Memaksimalkan Kinerja Lenovo A396i

Pada gambar yang saya lingkari merah, sentuh dan hapus, disitu terlihat 45.92 lumayan banyak, file sampah kalau dibersihkan menambah kapasitas memori, setelah diklik dan ada konfirmasi pembersihan klik oke dan tunggu akan terlihat nol.


3. Gunakan kapasitas RAM sisakam setengahnya, itu cara saya Cara Memaksimalkan Kinerja Lenovo A396i, agar tidak lambat.

Untuk pembersihan saya sebelumnya menggunakan clean master, ternyata ada cara tanpa aplikasi yang tidak menyedot memory yaitu seperti diatas yaitu melalui pengaturan.

Kalau saya perhatikan sebenarnya, inti dari kinerja lemot dan maksimal Lenovo A396i ini terletak pada daya kapasitas memory hp bagian internal (Peyimanan internal ) , kalau kebanyakan aplikasi, kemudian menyisakan memory internal sedikit, ini menjadikan kinerja Lenovo A396i tidak maksimal.

Jadi dari ulasan diatas, dalam memilih hp pilih hp yang memiliki kapasitas Memory internal besar, kalau menurut saya 4 Giga cukup lah. selanjutnya simak juga : Hp Tidak Bisa start Hanya Bertulisakan Lenovo





Baja Juga

Cari Tool Internet Marketing, Tool Facebook, Tool Instagram, Tool Youtuber dan Informasi Produk Digital Indonesia Terbaru Lainnya Selengkapnya disini Blog Review Produk Digital Indonesia



Cara Memaksimalkan Kinerja Lenovo A396i 4.5 5 Agus Supriyono (agugus.com) Saturday, December 26, 2015 Saya sendiri juga sering merasakan menggunakan lenovo A369i, saya perhatikan dan cermati apa penyebabnya dan bagaimana cara memaksimalkan kinerja lenovo A369i, berikut cara yang saya lakukan Menggunakan hp Lenovo A396i dan terasa kinerjanya lambat, berikut ini coba mengulasnya, oh ya sebelumnya sudah pernah mengulas Cara Mengatas...