Cara membersihkan RAM HP Lenovo A369i

 on Saturday, December 26, 2015  



Kalau handphone digunakan untuk internet, ini meninggalkan chace, dimana lama kelamaan kalau tidak dihapus, menjadi banyak, kemudian menyedot menguragi RAM HP,  sehingga lambat laun hp android A369i, akan menjadi lambat.

Chace atau file sampah yang ada diandroid pasti ada, tidak ada gunanya  dan harus dibersihkan, dengan kapasitas RAM yang masih besar ini tujuannya untuk memaksimalkan kinerja Lenovo A369i

Awal mula menggunakan hp android ini minim pengetahuan, tahunya memakai, beberapa hari kemudian berasa lemot, ini kenapa hp, coba tanya yang sudah lama pegang android, saya bertanya ini bagaimana android saya kok lemot, apa yang harus dilakukan, ternyata yang dilakukan adalah membersihkan RAM pada file sampah atau chace, mungkin kapasitas ramnya mau penuh jadi hp sering lemot. jadi kurangi saja aplikasi, biar RAM tidak penuh.

Bagaimanakah cara Cara membersihkan RAM HP Lenovo A369i

Cara yang saya lakukan ada dua cara

1. Dengan software pembersih.
Saya gunakan aplikasi pembersih chace, tinggal sekali klik langsung bersih dan kinerja hp jadi normal kembali, software yang saya gunakan waktu itu clean master.

2. Dengan cara manual melalui pengaturan tetapi menurut saya lebih baik.
Kalau menggunakan clean master ini menggunakan aplikasi dari luar yang sama saja menyedot RAM, kalau ada cara tanpa aplikasi yang tidak menyedot ram apa tidak mau mencoba. caranya adalah masuk ke pengaturan, lihat pilih penyimpanan internal, pilih data dalam chace pilih bersihkan konfirmasi dan oke, maka file sampah tersebut (chace ) bersih dan nol, jadi tidak ada file sampah lagi, kinerja android anda sekarang bisa maksimal.

Berikut gambarnya
Cara membersihkan RAM HP Lenovo A369i

Lihat pada gambar waktu itu file sampah (chace) sampai 45,92 MB cukup lumayan besar, pilih dan bersihkan sehingga data dalam chace menjadi nol.

Sekian mudah-mudahan membantu, baca juga Tips sebelum membeli Handphone Smartphone Android




Cara membersihkan RAM HP Lenovo A369i 4.5 5 Agus Supriyono Saturday, December 26, 2015 Awal mula menggunakan hp android ini minim pengetahuan, tahunya memakai, beberapa hari kemudian berasa lemot, ini kenapa hp, coba tanya yang sudah lama pegang android, saya bertanya ini bagaimana android saya kok lemot, apa yang harus dilakukan, ternyata yang dilakukan adalah membersihkan RAM pada file sampah atau chace, mungkin kapasitas ramnya mau penuh jadi hp sering lemot. jadi kurangi saja aplikasi, biar RAM tidak penuh. Kalau handphone digunakan untuk internet, ini meninggalkan chace, dimana lama kelamaan kalau tidak dihapus, menjadi banyak, kemudian menyedo...