Cara Praktis dan cepat Mengirim banyak file melalui email

 on Saturday, December 26, 2015  



Cara mengirim banyak file melalui email kalau cara standarnya diupload satu persatu, kurang praktis juga buka file pilih lampirkan, bagaimana kalau ada 10 file bisa bolak-balik buka folder buat ngirim file sekaligus, selain memakan waktu juga kurang praktis dan cepat, berikut coba sharing Cara Praktis dan cepat Mengirim banyak file melalui email, bagaimana cara berikut ulasannya.

Kegiatan surat menyurat melalui email sudah dimanfaatkan oleh lembaga perusahaan perkantoran, bagi anda yang bekerja di bagian admin, seringkali tugas pokoknya sehari-hari kirim email penawaran ke customer, kirim email pesanan ke supllier, jika dalam pengiriman email tersebut ada beberapa file, misalnya ada file word, excel kemudian foto dan lampiran lainnya, biar sekali upload ke email dan kirim caranya adalah dengan kompres ke winrar atau winzip.

Berikut panduan Cara Praktis dan cepat Mengirim banyak file melalui email

1. Kumpulkan jadi satu folder file yang akan dikirim melalui email

2. Setelah file dikumpulkan, selanjutnya adalah di kompres ke winrar ( klik kanan folder dan pilih add to archive) atau masuk ke program winrar, pilih file-file yang akan di kompres klik add maka dalam waktu beberapa detik dokumen tersebut jadi satu arsip dalam satu file winrar 

Cara Praktis dan cepat Mengirim banyak file melalui email

3. Selanjutnya buka email dan pilih compose, klik lampirkan file, upload file kompres tadi yang dalam bentuk winrar, tunggu sampai selesai, dan pada kepada masukan alamat email, isi judul email dan kalimat keterangan isi email dan kirim.

Dengan cara tersebut lebih cepat dan file pun mudah di temukan nantinya oleh penerima karena tidak terpisah-pisah. 







Cara Praktis dan cepat Mengirim banyak file melalui email 4.5 5 Agus Supriyono Saturday, December 26, 2015 jika dalam pengiriman email tersebut ada beberapa file, misalnya ada file word, excel kemudian foto dan lampiran lainnya, biar sekali upload ke email dan kirim caranya adalah dengan kompres ke winrar atau winzip. Cara mengirim banyak file melalui email kalau cara standarnya diupload satu persatu, kurang praktis juga buka file pilih lampirkan, bagaiman...