Cerita Awas Ngopinya Jangan Telat

 on Monday, December 14, 2015  



Hari ini Punya cerita dengan minum kopi, kopi memang benar bisa menghilangkan rasa mengantuk, masih ingin ngeblog tetapi mata sudah ingin tidur, dopingnya minum kopi.

Apa yang terjadi, benar mata jadi melek, tapi selesai minum kopi dan ketika kerjaan selesai, waktu sudah dini hari, mata jadi sulit dipejamkan, tidak bisa tidur, dipaksa tidur, bisa tidur menjelang shubuh, akibatnya bangun pagi ngantuk, berangkat kerja rasanya tidak enak sekali.

Dari kejadian itu jadi ga lagi ngopi ketika kerjaan mau selesai, kecuali memang mau bergadang sampai pagi, dan besoknya libur baru dah berani minum kopi.

Bagi saya kurang tidur sangat menyiksa juga apalagi sedang banyak aktivitas yang harus dikerjakan.

Disiasati kalau mau minum kopi antara jam 21.00 jadi misal kerjaan sudah selesai jam 12 malam mata lelah dan bisa cepat tidur.

Dari pengalaman ini sadar akan pentingnya istirahat mengatur jam tidur yang benar, karena bisa repot nanti tanggungjawabnya sama orang.

Sekian hanya sekedar goresan pribadi, mudah-mudahan bermanfaat.




Cicipi Kopi dari Pertanian Lereng Gunung Slamet, Kopi Gunungsari, 100% Kopi Bubuk Murni diolah secara tradisional dari biji kopi pilihan untuk menciptakan rasa kopi yang lebih alami pesan sekarang klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Cerita Awas Ngopinya Jangan Telat 4.5 5 Agus Maya Monday, December 14, 2015 Dari pengalaman ini sadar akan pentingnya istirahat mengatur jam tidur yang benar, karena bisa repot nanti tanggungjawabnya sama orang. Hari ini Punya cerita dengan minum kopi, kopi memang benar bisa menghilangkan rasa mengantuk, masih ingin ngeblog tetapi mata sudah ingin ti...