Hati-hati jangan angkat telephone ketika dijalan

 on Tuesday, December 8, 2015  



Menjadi perhatian, jalan dikampung masih ada juga tindak kriminal penjambretan, dari dalam rumah terdengar teriakan dan menangis karena handphonenya dijambret pengendara sepeda motor, kejadiannya pukul 19.30 WIB.

Situasi yang agak sepi membuat penjambret dengan mudah melancarkan aksinya dan hilang begitu saja. si korban hanya bisa berteriak dan menangis, warga datang terlambat karena laju motor penjambret kencang, sehingga tidak bisa mengejarnya.

Dari kejadian tersebut menjadi perhatian dan perlu diwaspadai, dengan jangan mengangkat telpon ketika di jalan, karena tidak disadari bisa terjadi dari belakang sudah diikuti dan menjambret handphone tersebut, dan dalam keadaan korban yang tidak siap, penjambretpun dengan mudah mengambilnya.

Sekian coretan hari ini, mudah-mudahan ada manfaatnya.



Jual Kopi Murni Arabika dan Peluang Usaha jadi Distributor Kopi Murni Informasi Lengkap klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan dan info peluang usaha Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Hati-hati jangan angkat telephone ketika dijalan 4.5 5 Agus Supriyono Tuesday, December 8, 2015 Dari kejadian tersebut menjadi perhatian dan perlu diwaspadai, dengan jangan mengangkat telpon ketika di jalan, karena tidak disadari bisa terjadi dari belakang sudah diikuti dan menjambret handphone tersebut, dan dalam keadaan korban yang tidak siap, penjambretpun dengan mudah mengambilnya. Menjadi perhatian, jalan dikampung masih ada juga tindak kriminal penjambretan, dari dalam rumah terdengar teriakan dan menangis karena hand...