Lebih Sulit Tantangannya Lebih Besar Peluang Penghasilannya

 on Tuesday, December 15, 2015  



Pengamatan kecil-kecilan dalam berusaha kalau ingin hasilnya besar, tantanganya juga harus besar, kalau tidak sulit, usaha tersebut resikonya juga besar.

Selama ini dari usaha pemasukannya kecil bisa juga karena usahanya mainnya yang aman, yang mudah, mungkin ada pendapat kecil yang penting lancar, benar tapi bagaimana kalau kebutuhan sudah tidak seimbang lagi bisa dibilang gaya hidup kebutuhan lebih besar, bagaimana kalau alasannya biaya kebutuhan anak, kebutuhan keluarga, rasanya perlu dipikir ulang dengan gaya usaha yang dijalankan.

Sebuah contoh, usaha yang aman dan mudah ini akan banyak diikuti pengaruhnya banyak persaingan, omzet menurun, sedang usaha yang membutuhkan ketrampilan yang tidak semua orang bisa, mereka bepenghasilan besar,  usaha toko online lihat matahari mall, lazada, tokopedia, ini bisa dihitung beberapa yang populer karena mereka berani resiko yaitu mengeluarkan modal yang besar, kemudian skill manajemen yang tidak semua orang menguasainya.

Seperti contohnya kalau di dunia profesi dokter spesialis, mahal biaya dan untuk meraih gelar dokter spesialis juga tidak mudah.

Benar juga harus berpikir besar untuk meraih yang besar, kalau sudah seperti ini pikirannya pengembangan, berpikir agar ada perubahan.

Seperti yang saya ketahui para publisher adsense, mereka pengembangannya guna meningkatkan penghasilannya dengan memperkerjakan penulis agar update blognya banyak setiap hari blog kaya konten, apalagi blog portal berita setiap hari berpikir materi update berita yang terkini yang menarik perhatian orang untuk membacanya, biasanya sasarannya artis, misalnya yang lagi ramai di timeline facebook muncul terus "nikita mirzani", kemudian "papa minta saham". kemudian cara lain yang dilakukan publisher adsense ada yang memperbanyak blogger karena punya pemikiran faktor kali, mereka bekerja keras mereka merasa tertantang kesesuatu yang tidak mudah dalam rangka berusaha mewujudkan penghasilan yang lebih besar.

Ada sebuah bisnis baru lagi, dimana penghasilan dari bonusnya cukup menarik yaitu 1 juta dari penjualan produk, produknya produk kecantikan premium, tetapi untuk keanggotaan modalnya 1,4 juta, sebagian merasa berat, meskipun kalau dianalisa modal 1,4 juta untuk mendirikan usaha, usaha apa bingung, beli peralatannya perlengkapannya saja sudah mahal, sewa ruko saja 10 juta. ini tantangan yang sulit tapi memberikan hasil yang besar, bagaimana anda bisa menjualkan produk yang baru anda kenal.

Ngomong modal 1,4juta ada yang belum tahu ? sebelumnya sudah pernah saya ulas pada artikel yang berjudul Cara Daftar Secara Online Bisnis Myazaria

Beberapa hari ini saya banyak update mengulas tentang bisnis azaria, biar blog ini tidak update seputar azaria terus, nanti bisa membosankan, saya pisahkan buat blog khusus tersendiri azaria mengupas seputar produk dan informasi tentang azaria, bagi yang pengin tahu lebih kelasnya bisa berkunjung ke www.azaria-center.blogspot.com




Cicipi Kopi dari Pertanian Lereng Gunung Slamet, Kopi Gunungsari, 100% Kopi Bubuk Murni diolah secara tradisional dari biji kopi pilihan untuk menciptakan rasa kopi yang lebih alami pesan sekarang klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Lebih Sulit Tantangannya Lebih Besar Peluang Penghasilannya 4.5 5 Agus Maya Tuesday, December 15, 2015 Pengamatan kecil-kecilan dalam berusaha kalau ingin hasilnya besar, tantanganya juga harus besar, kalau tidak sulit, usaha tersebut resikonya juga besar. Pengamatan kecil-kecilan dalam berusaha kalau ingin hasilnya besar, tantanganya juga harus besar, kalau tidak sulit, usaha tersebut resikony...