Pengalaman Blog Hilang Dari Dasboard blogger bisa kembali lagi

 on Friday, December 11, 2015  



Punya pengalaman dengan blog hilang, tidak tahu kenapa penyebabnya buka akun di blogger, dimana dalam satu akun itu ada beberapa blog, heran kok tidak ada, apakah dihapus karena lagi hotnya banyak blognya dihapus, logika saya dihapus kenapa ya kayanya tidak ada pelanggaran, coba buka url blog yang hilang ternyata masih bisa di akses.

Jadi bertanya-tanya wah apakah mungkin ada yang mencuri, coba cek di email biasanya ada jejaknya, tidak ada emailnya, apakah ada orang yang sudah membobol pasword emailku, kemudian biar tidak curiga email itu dihapus.

Setelah browsing googling tidak ada solusi, kemudian tanya-tanya kawan blogger tidak ada yang tahu juga bagaimana cara mengembalikan blog. mereka memberikan saran mereset password, sudah saya lakukan tidak bisa, kemudian meminta diingat lagi email untuk login ke blogger karena biasanya emailnya salah lupa, setelah mendengarkan saran dan masukan dari teman blogger, blog yang hilang dari dasboard tidak bisa kembali lagi, saya ikhlaskan saja.

Akhirnya berpasrah diri saja, dan karena blognya masih bisa diakses, coba saya komentari meminta untuk mengembalikan blog saya baik-baik, saya tidak balas kejahatan dengan kejahatan, meski saya bisa melakukannya, saya hanya mengingatkan untuk cari cara mendapatkan uang di internet yang halal biar diberkahi, kalau tidak halal, berbahaya jika tidak barokah, memang uangnya banyak tetapi hidup tidak tenang karena tidak disadari hidupnya penuh dengan masalah. kemudian bisa jadi banyak uang tapi sakit-sakitan. kurang lebih saya berkomentar di blog yang dicuri.

Kemudian saya update status juga difacebook, sampai teman ada juga yang komentar prihatin dengan kejadian saya ini, dan menyarankan untuk mengikhlaskan.

Tidak disangka-sangka pagi hari buka email, blog saya dikembalikan dan yang mengambil tersebut meminta maaf karena sudah mengambil blognya.

Dari kejadian ini pun, terdapat pembelajaran, yaitu soal keamanan blog, sebaiknya email untuk login ke blogger jangan dipublikasikan, kalau yang buat kirim email dipisahkan, karena bisa terjadi email tersebut di bobol paswordnya dan blognya diambil alih, karena sepertinya blog ini menjadi aset penting penghasil dollar yang cukup menggoda, banyak blog banyak dollarnya.

Dapat saya menyimpulkan dari ulasan ini, jika blog hilang coba lakukan sesuatu, cari penyebabnya, jika sudah tidak ketemu gunakan jurus terakhir berpasrah diri, semoga yang mencuri blog anda sadar dan mengembalikan blognya.

Sekian mudah-mudahan bermanfaat.



Cari Tool Internet Marketing, Tool Facebook, Tool Instagram, Tool Youtuber dan Informasi Produk Digital Indonesia Terbaru Lainnya Selengkapnya disini Blog Review Produk Digital Indonesia



Pengalaman Blog Hilang Dari Dasboard blogger bisa kembali lagi 4.5 5 Agus Supriyono Friday, December 11, 2015 Punya pengalaman dengan blog hilang, tidak tahu kenapa penyebabnya buka akun di blogger, dimana dalam satu akun itu ada beberapa blog, heran kok tidak ada, apakah dihapus karena lagi hotnya banyak blognya dihapus, logika saya dihapus kenapa ya kayanya tidak ada pelanggaran, coba buka url blog yang hilang ternyata masih bisa di akses. Punya pengalaman dengan blog hilang, tidak tahu kenapa penyebabnya buka akun di blogger, dimana dalam satu akun itu ada beberapa blog, heran...