Perlu dipikirkan dengan baik ketika membangun rumah

 on Tuesday, December 1, 2015  



Punya pengalaman sepertinya sepele tetapi membuat tidak nyaman dengan rumah yang dihuni yaitu ketika mandi aliran pembuangan air kurang lancar, jadi tidak nyaman , akibat dari aliran air yang tidak lancar jadi tergenang, maka dari itulah bagi anda yang akan membangun rumah, perlu dipikirkan dengan baik membangun rumah,khususnya pada pembuangan.

Ilustrasi, Foto dodapatkan dari www.desainrumahdw.info


Membangun rumah dimana tempat bisa, tetapi yang menjadi kendala seringkali adalah pembuangan limbah airnya, misal membuat sumur resapan, kalau musim hujan tiba, kelihatannya resapannya jadi kurang.

Kalau di perkotaan mungkin tidak ada masalah, karena sudah ada got untuk aliran air. yang menjadi masalah ini misal dikampung jika keadaan aliran air tidak memadai, misal dibuat penampungan airnya mengendap dan menjadi bau, menjadi sarang nyamuk

Jadi jika anda berencana membuat membangun rumah, lihat adakah got atau aliran airnya disekeliling area yang akan di bangun, karena pembuangan ini setiap hari, air buangan cucian, mandi, kalau tidak lancar ini akan menjadi masalah setiap harinya, dan tidak menyenangkan sekali dirumah sendiri tidak nyaman gara-gara genangan air di kamar mandi.

Sekian mudah-mudahan coretan ini ada manfaatnya. simak juga : Tips Membangun Rumah




Perlu dipikirkan dengan baik ketika membangun rumah 4.5 5 Agus Supriyono Tuesday, December 1, 2015 Punya pengalaman sepertinya sepele tetapi membuat tidak nyaman dengan rumah yang dihuni yaitu ketika mandi aliran pembuangan air kurang lancar, jadi tidak nyaman , akibat dari aliran air yang tidak lancar jadi tergenang, maka dari itulah bagi anda yang akan membangun rumah, perlu dipikirkan dengan baik membangun rumah,khususnya pada pembuangan. Punya pengalaman sepertinya sepele tetapi membuat tidak nyaman dengan rumah yang dihuni yaitu ketika mandi aliran pembuangan air kurang lanc...