Strategi Promosi Via BBM ( Blackberry Messenger )

 on Sunday, December 20, 2015  



Ada pengetahuan baru tentang bagaimana promosi Via BBM ( Blackberry Messenger ), sebelumnya pernah membahas mendapatkan kontak bbm tertarget. baca pada Cara Menambah Kontak BBM untuk online shop agar tertarget

Kali ini coba mengulasnya tentang strategi promosi via BBM.

Pernah baca diforum berdiskusi tentang mendapatkan kontak BBM tertarget, jadi promosi via bbm ini dengan berusaha mendapatkan PIN BB tertarget,  yang menjadi permasalahan adalah menambah kontak bbm yang tertarget, orang yang yang nge add memang ada minat dengan produk yang ditawarkan.



Pendapat ini bisa disangkal ada benarnya juga mencari atau mendapatkan PIN BB tertarget untuk promosi via bbm guna mendapatkan pembeli, tetapi cara ini menurut saya cukup sulit, untuk menjaring atau mendapatkan add bbm tertarget seperti diatas harus mempromosikan bisnis ke banyak orang, seluas-luasnya. mempromosikan forum yang topiknya mengait dengan produk. untuk menjaring orang yang minat dengan produk yang ditawarkan.

Simak Juga : Dua Pendapat tentang Pin BBM tertarget


Sebagai contoh misalnya toko online jualan tas, promosinya dimana, adakah komunitas atau forum kumpulan pencinta tas, rasanya sulit juga, saya sendiri untuk mendapatkan pin bb tertarget dalam jualan tas adalah mencantumkan pin bb di website toko online, jadi ketika ada yang add memang ada minat dengan tas yang dijual, begitu menambahkan kontak, kontak baru tersebut menanyakan ketersediaan stok tas.

Kalau yang diharapkan PIN BB yang tertarget, bisa lama kontak bbm bertambah, karena mendapatkan kontak bbm yang tertarget juga tidak mudah, jadi peluangnya kecil, karena menurut saya ini kaitan erat dengan promosi, dalam promosi harus maksimal, perbandingannya mungkin produk di tawarkan 1000 yang minat 1 orang. dan cara ini menunggu.

Strategi Promosi Via BBM ( Blackberry Messenger )


Yang bisa dilakukan adalah ibarat pepatah jemput bola, cara dapatin pin tertaget juga dilakukan, jemput bola juga dilakukan yaitu dengan cara menambah kontak sebanyak-banyak, bisa dengan add pin satu persatu, atau bisa juga cara yang paling cepat adalah promosi PIN BB dengan pin train, kemudian minta bantu teman buat promosikan pin bb, kemudian bisa juga promosi PIN BB di media sosial facebook, twitter dan lainnya, tidak harus tertarget, yang penting banyak dulu, setelah banyak dulu baru mulai dipromosikan, dari sini sering berpendapat banyakan kontaknya alay-alay dan online shop, pendapat saya namanya juga usaha, dengan cara ini lumayan menambah peluang, ketika tidak ada pin bb tertarget masuk, untuk menunggunya bisa menambah kontak bbm terus meski secara acak untuk menjaring pembeli, yang penting masuk dulu dalam kontak bbm, ditawari tidak mau, bisa di delcont atau bisa juga lain dibiarkan saja siapa tahu lain waktu membutuhkan.

Jadi Strategi Promosi Via BBM ( Blackberry Messenger ) gunakan dua cara menambahkan kontak baik tertarget maupun pin masuk acak. supaya menambah peluang mendapatkan pembeli. promosikan dengan jelas produk yang ditawarkan, gunakan bahasa-bahasa yang kreatif, dan menarik lebih dari satu, jadi ada beberapa kalimat yang berbeda disetiap promosi di BBM baik itu melalui status di bbm ataupun pesan broadcast.

Ketika mendapatkan kontak Pin BB yang tertarget, begitu add peluangnya besar konversi pembelian.

Ketika kontak yang masuk acak, lakukan promosi dengan kata-kata yang tegas dan jelas serta kreatif untuk menjaring pembeli sebagai contoh berikut kutipannya

Jangan Add kalau tidak mau punya income 5-20 juta perbulan modal jempol dan HP, add PIN BB 58318891 

Sekian hanya pendapat saya saja, mari diskusi jika ada yang mau menambahkan atau berpendapat silakan tinggalkan pesan di form komentar di bawah, terimakasih




Strategi Promosi Via BBM ( Blackberry Messenger ) 4.5 5 Agus Maya Sunday, December 20, 2015 Jadi Strategi Promosi Via BBM ( Blackberry Messenger ) gunakan dua cara menambahkan kontak baik tertarget maupun pin masuk acak. supaya menambah peluang mendapatkan pembeli. promosikan dengan jelas produk yang ditawarkan, gunakan bahasa-bahasa yang kreatif, dan menarik lebih dari satu, jadi ada beberapa kalimat yang berbeda disetiap promosi di BBM baik itu melalui status di bbm ataupun pesan broadcast. Ada pengetahuan baru tentang bagaimana promosi Via BBM ( Blackberry Messenger ), sebelumnya pernah membahas mendapatkan kontak bbm tertarget...