Tas Lucu Cocok untuk dia yang manis

 on Saturday, December 5, 2015  



Punya pikiran pengin kasih kado buat kekasih, kira-kiran apa ya kadonya kasih hadiah apa yang bikin senang ?

Punya pacar yang manis atau nyebelin tapi ngangenin, wah wah pasti yang baca artikel ini sebagian “cowok cowok” sedang kasmaran ya pastinya ??

Oke deh jika kalian memang sedang kasmaran, Ada ide nih untuk Anda yang ingin membuat pacar Anda semakin sayang Kepada Anda.

Apa sih ide yang akan diberikan?

Sebuah produk tas merek “CHARLES & KEITH“ Bahan Kulit ber-Warna seperti dibawah ini dengan harga  Harga 500.000 ini, sangat cocok bila di kenakan oleh pacar Anda yang manis dan lucu.

Tas Lucu Cocok untuk dia yang manis

Keterangan :
READY STOCK
CHARLES & KEITH
Kode CK259
Ukuran 28x17,5x8
Bahan kulit
Harga 500.000

PM FOR RESELLER PRICE

Contact
Bbm 75302660
Line agfa.shop


Sebelum memberikannya kepada pasangan Anda, berikanlah konsep suprice dalam melakukan pemberian hadiahnya, agar Anda dapat moment yang romantis tentunya.

Anda bisa mendapatkan  “CHARLES & KEITH“ Bahan Kulit diatas dengan harga  Harga 500.000 ini hanya di www.agfabag-store.com.

Detail Contact Resmi Customer Service Agfabag-Store

BBM 75302660
LINE agfa.shop
SMS 085642999757
website : www.agfabag-store.com 

Sekian ulasan Tas Lucu Cocok untuk dia yang manis, Terimakasih sudah membaca sampai selesai






Jual Kopi Murni Arabika dan Peluang Usaha jadi Distributor Kopi Murni Informasi Lengkap klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan dan info peluang usaha Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Tas Lucu Cocok untuk dia yang manis 4.5 5 Agus Supriyono Saturday, December 5, 2015 Sebuah produk tas merek “CHARLES & KEITH“ Bahan Kulit ber-Warna nude/peach dengan harga Harga 500.000 ini, sangat cocok bila di kenakan oleh pacar Anda yang manis dan lucu. Punya pikiran pengin kasih kado buat kekasih, kira-kiran apa ya kadonya kasih hadiah apa yang bikin senang ? Punya pacar yang manis atau n...