7 Tahapan Selanjutnya Setelah Diterima Google Adsense

 on Saturday, January 2, 2016  



Sebenarnya ulasan ini sudah banyak para blogger yang sharing, gara-gara keseringan baca diforum sering saya temui yang dibicarakan cara-cara yang melanggar ketentuan google adsense, seperti mencoba bermain klik, jadi greget pengin nulis tentang langkah selanjutnya setelah diterima google adsense.

Sampai diterima pemberitahuan kedua bahwa anda diterima sepenuhnya menjadi publisher adsense adalah mendapatkan pin adsense yang berisi nomor beberapa digit untuk mengklarifikasi keberadaan anda apakah sesuai alamat yang didaftarkan dengan alamat sebenarnya, tujuannya si kalau menurut saya untuk memastikan keberadaannya, karena berkaitan dengan pada saat nanti pembayaran, biar uangnya benar sampai pada publiher.

Seringkali yang dibicarakan di forum ini karena penghasilannya sedikit, mungkin bisa jadi karena malas atau maunya cepat mendapatkan penghasilan, frustasi, coba menggunakan cara-cara yang diluar TOS adsense, yang jelas curang dan merugikan advertiser.

Beberapa blog saya saja pernah dicuri, semua itu demi adsense, blognya saya cek tidak ada perubahan, setelah saya cek di Ca Pub adsensenya IDnya sudah berubah, tetapi masih menjadi milik saya, karena yang mengambil sudah menyerahkan kembali. simak pada : Pengalaman Blog Hilang Dari Dasboard blogger bisa kembali lagi

Dalam menjalankan google adsense, Itu si hak anda mau bermain seperti apa , saya hanya berpendapat, sebaiknya ketika sudah dipercaya diterima menjadi publisher adsense dimanfaatkan sebaik-baiknya, fokus selanjutnya adalah kembangkan blog agar bertrafik tinggi, tidak ada yang cepat atau instan semua ada proses yang harus dilewati sampai menjadi besar, ibaratnya memelihara ayam betina dari kecil, dikasih makan setiap hari, kalau pakannya berkualitas akan cepat besar dan kemudian menghasilkan, bertelur dan berkembang biak, kalau ayamnya dikasih makan yang salah bukannya cepat besar tetapi malah mati, itulah saya dapat mengibaratkan jika menjalankan publisher adsense.

Lihat mereka yang belum diterima, kepikiran bekerja keras membuat artikel yang bagus, bersungguh-sungguh dan lainnya berusaha agar lolos verifikasi google atas pengajuan pendaftaran menjadi publisher adsense. bahkan ada yang sampai membeli akun, kemudian tertipu, jadi setelah diterima langkah selanjutnya manfaatkan sebaik-baiknya fokus pengembangan blog. baca juga pada Ditolak Adsense, Berikut Pengalaman Mendaftar Publisher Google Adsense Diterima

Google adsense ini memang terbukti memberikan harapan bisa memberikan penghasilan berjuta-juta, tapi semua itu ternyata tidak mudah, tidak hanya sekedar kerja keras, tetapi juga harus kerja cerdas.

Jadi pendapat saya, jika tidak mau belajar lebih baik tinggalkan bermain google adsense, karena bisa membuang-buang waktu, mau bermain curang, googlenya juga lebih pintar, cara curang lambat laun akan diketahui dan kalau sudah di banned nama anda sudah susah lagi.


7 Tahapan Selanjutnya Setelah Diterima Google Adsense


Jadi berikut versi saya tahapan selanjutnya setelah diterima google adsense

1. Jika masih pemula kurang pengetahuan, seringlah membaca tentang adsense
Banyak blog yang memberikan ulasan cukup gamlang seputar adsense, dari peletakan iklan, tips meningkatkan penghasilan, dan ulasan lainnya yang dijelaskan lengkap, menurut saya dari apa yang saya baca tidak ada yang disembunyikan dari penulis blog, mereka menulis apa adanya dari pengalamannya, dan penulis ini juga tidak hanya teori, penulis ini sudah membuktikan dirinya bepernghasilan besar dari google adsense, kemudian di buat sebuah panduan tulisan dan di publis di blog, dari sini anda bisa belajar dari pengalaman blogger yang sudah berpengahasilan besar.

Contoh blog yang menjadi referensi saya untuk belajar adalah portal-uang.com, buka ulasan pada kategori adsense, disitu akan dijelaskan dengan panjang lebar, seputar menjalankan adsense.

Blog lainnya adalah juragancipir.com disitu diulas seputar google adsense, anda bisa baca-baca panduan dikedua blog yang saya referensikan tersebut, agar tidak salah dalam memahami sebenarnya tentang blogger sebagai publisher adsense.

2. Menjadi Publisher Adsense ini bermain Kualitas
Dari beberapa blog yang saya kunjungi dan saya intip trafiknya, kebanyakan trafiknya luar biasa ini dipengaruhi oleh faktor konten blog yang bagus, kalau tidak berkualitas ya mendekati kualitas dan kaya konten, atau jumlah artikelnya banyak.

Jadi jika serius menjalani sebagai publisher adsense tahapan yang perlu menjadi perhatian adalah kualitas konten, karena dengan kualitas konten ini memberikan pengaruh dalam persaingan dimesin pencari google.

Para blogger saya rasa sudah umumnya tahu, bahwa sumber trafik dari google ini sangat potensial memberikan penghasilan yang besar, maka dari itu banyak blogger yang mengetahui ini kemudian menargetkan keyword panjang untuk mendapatkan posisi yang bagus di mesin pencarian google.

3. Menjaga Kualitas dan Konsistensi
Bermain adsense ini perlu kesabaran, diuji kekonsistennya serta menjaga kualitas, agar trafik blog tetap berjaya, yang menjadi godaanya adalah ketika sudah menulis siang malam tetapi belum ada perkembangan atau peningkatan.

Untuk memotivasinya, cobalah baca kisah para blogger yang sukses dari google adsense, mereka membutuhkan waktu berapa tahun, kemudian apa saja yang mereka lakukan hingga mendapatkan penghasilan besar. mereka juga merasakan pahit beberapa waktu yang lalu, sampai akhirnya sekarang saya hanya melihat saja kesuksesan mereka, senangnya mereka mendapatkan pengahasilan berjuta-juta dari internet.

Kita ketahui bersama bahwa mendaftar untuk bisa di terima google adsense itu tidak mudah membutuhkan waktu dua kali verifikasi, kemudian menunggu pin, kemudian mencapai 100 dollar pertama untuk menerima pembayaran.

4. Kalau mau cara cepat hasil beli blog yang bertrafik tinggi mau ?
Pernah saya baca di time line facebook ada yang jual blog sudah ada adsensenya harganya 35 juta dikalkulasikan bisa balik modal setelah 9 bulan, jadi bagi anda yang maunya cepat, bisa dengan modal 35 juta disini bermain spekulasi pasti anda mempertimbangkan lagi untuk membelinya. jadi jika tidak ada modal memang harus kerja keras dari nol.

5. Memulai menulis artikel yang berkualitas
Setelah memahami cara kerja google adsense, selanjutnya adalah memulai memberikan yang terbaik untuk pengunjung blog, agar blog kita disenangi dan orang mau balik lagi.

Jadikan blog memiliki nilai tambah, jadi buat blog anda memiliki keunggulan yang tidak ditemukan di kebanyakan blog lainnya.

6. Ikuti TOS Google dan hindari curang
Mencari penghasilan tidak hanya uang yang didapatkan tetapi juga mengharap ridho Allah SWT agar hasil yang didapatkan berkah, cukup memberikan kebahagiaan, jadi gunakan cara cara yang baik, sebuah kisah sering dishare banyak uang kalau tidak berkah bisa anda bayangkan bukannya senang malah mendapatkan banyak masalah.

7. Berdoa dan Berusaha
Kembali dasar dari aktivitas blogger, adalah berbagi sharing di blog yang kita miliki melalui sebuah tulisan yang berdasarkan pengetahuan dan pengalaman, dan karena sebagai blogger juga menjadi publisher adsense, agar meningkat penghasilannya jadikan motivasi untuk sharing pengetahuan dengan menyajikan yang terbaik untuk pengunjung, dengan usaha ini diharapkan blog anda disenangi dan ramai pengunjung, trafik tinggi penghasilan dari adsensenya pun mengikuti.

Berdoa, karena segala sesuatunya manusia hanya berusaha semaksimal mungkin dan Allah SWT yang berkehendak dengan keberhasilan kita.

Semoga kita semua, diberi kemudahan dan keberkahan hasil dari kerja keras di google adsense. simak juga ada salah satu artikel blog lain yang masih terkait dengan topik ini isi artikel nya berisi pemahaman tentang google adsense, simak : Publisher Google Adsense itu Pejuang Tangguh



Baja Juga

Cari Tool Internet Marketing, Tool Facebook, Tool Instagram, Tool Youtuber dan Informasi Produk Digital Indonesia Terbaru Lainnya Selengkapnya disini Blog Review Produk Digital Indonesia



7 Tahapan Selanjutnya Setelah Diterima Google Adsense 4.5 5 Agus Supriyono (agugus.com) Saturday, January 2, 2016 Dalam menjalankan google adsense, Itu si hak anda mau bermain seperti apa , saya hanya berpendapat, sebaiknya ketika sudah dipercaya diterima menjadi publisher adsense dimanfaatkan sebaik-baiknya, fokus selanjutnya adalah kembangkan blog agar bertrafik tinggi Sebenarnya ulasan ini sudah banyak para blogger yang sharing, gara-gara keseringan baca diforum sering saya temui yang dibicarakan cara-cara...