Cara saya agar Artikel Cepat Terindek dan Mendapatkan Pengunjung dari Google

 on Monday, January 18, 2016  



Cukup senang jika blog baru ada pengunjung sumbernya dari google, saya cermati ternyata ada salah satu artikel dari beberapa artikel yang ada sekitar 12 artikel yang saya posting, ada salah satu yang sudah keindek google dengan kata kunci tertentu dan menyumbangan trafik ke blog.

Ada salah satu blog yang saya buat, sulit sekali mendapatkan trafik dari google yang ada tiap harinya mungkin hanya satu pengunjung sampai 4 pengunjung.

Dari hasil eksperimen dan mungkin bisa jadi kebetulan, saya menemukan cara agar artikel cepat terindek dan mendapatkan pengunjung dari google.


Mudah-mudahan sebuah hasil eksperiman ini bisa dikembangkan, jadi membuat artikel kemudian tidak lama  terindek mesin pencari dan mendatangkan pengunjung, saya bayangin kalau ada beberapa artikel yang terindek, menyenangkan sekali tidak perlu menunggu berbulan-bulan, blog dalam satu bulan bisa dioptimalkan agar bisa memberikan penghasilan.

Maaf ya kata kuncinya saya rahasiakan, saya coba amati di google analityc, kata kunci apa yang sering masuk ke blog saya, setelah itu saya buat blog baru lagi kemudian saya buat artikel dengan kata kunci yang saya temukan tadi, buat artikel berkualitas tentunya sesuai kemampuan saya, lebih detail biar jumlah artikel dalam artikel itu banyak.



Hasilnya artikel dalam hitungan hari sudah menyumbangkan trafik ke blog yang baru saya dibuat. kemudian saya buat blog baru lagi saya buat artikel yang mendekati mirip intinya pembahasannya sih sama, hasilnya sama juga artikel terindek dan menyumbangkan trafik dari google.

Kesimpulan dari pengamatan saya itu adalah, dalam membuat artikel pilih topik bahasan yang saingannya masih rendah tetapi di cari, inilah yang sulit, mendapatkan kata kunci yang rendah, kalau saya menemukannya bisa jadi dalam waktu cepat trafik blog saya ribuan, masalahnya sulit juga menemukan kata kunci strategis, kalaupun kebetulan ketemu kata kunci tersebut, kesulitan membuat artikelnya karena penguasaan materi yang kurang.

Karena sebagai blogger pemula seperti saya ini, kalau menulis artikelnya dengan topik yang sudah pasaran, ini sangat sulit sekali bersaing dimesin pencari, disitu persaingan dengan blogger master yang pemahaman SEO nya benar-benar sudah banyak pengalaman, selain membuat artikelnya yang bagus dan berkualitas dioptimasi dengan teknik-teknik SEO tertentu yang bagi saya cukup membingungkan.

Dari beberapa blog saya, juga demikian topik artikel yang banyak mendapatkan pengunjung, artikel 10 besar post populer, yang sangat rendah persaingannya, faktornya mungkin karena tulisannya saya yang kurang bagus, jadi kalah saing kemudian masih jarang orang yang sharing di blog tentang apa yang saya tulis.

Sekian, mudah-mudahan bermanfaat, baca juga artikel sebelumnya Blog umur 7 bulan trafiknya sudah puluhan ribu perhari



Cicipi Kopi dari Pertanian Lereng Gunung Slamet, Kopi Gunungsari, 100% Kopi Bubuk Murni diolah secara tradisional dari biji kopi pilihan untuk menciptakan rasa kopi yang lebih alami pesan sekarang klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Cara saya agar Artikel Cepat Terindek dan Mendapatkan Pengunjung dari Google 4.5 5 Agus Supriyono Monday, January 18, 2016 Kesimpulan dari pengamatan saya itu adalah, dalam membuat artikel pilih topik bahasan yang saingannya masih rendah tetapi di cari, inilah yang sulit, mendapatkan kata kunci yang rendah, kalau saya menemukannya bisa jadi dalam waktu cepat trafik blog saya ribuan, masalahnya sulit juga menemukan kata kunci strategis, kalaupun kebetulan ketemu kata kunci tersebut, kesulitan membuat artikelnya karena penguasaan materi yang kurang. Cukup senang jika blog baru ada pengunjung sumbernya dari google, saya cermati ternyata ada salah satu artikel dari beberapa artikel yang ad...