Bagus Juga Jualan Lewat Video

 on Monday, January 25, 2016  



Dua hari ini saya lihat di time line facebook, ada yang share di facebook berupa video, isi video tersebut cara menggunakan produk alat pencuci mobil dan besoknya lagi lihat share video review alat pancing berbentuk bolpoint, ternyata setelah saya melihatnya ada bagian kontak yang dihubungi untuk pembelian, ternyata video jualan. karena biasanya video yang saya lihat video unik dan lucu.

Bagi saya salah satu cara pemasaran promosi yang baru saya ketahui yaitu promosi dengan dengan video sebagai metode promosi di facebook. simak juga Mempromosikan produk dengan MURAH dan TERTARGET di Facebook

Kenapa saya bilang Bagus Juga Jualan Lewat Video, karena saya lihat di view terlihat sudah ditonton jutaan orang, keren sekali misal konversi 1% dari jumlah penonton saja, sudah bisa dihitung berapa total yang terjual.

Menjadi sebuah pembelajaran bagi para pebisnis online, bisa di coba mempromosikan produk dengan membuat video tutorial produk atau video review produk.

Bagaimana anda mau ikutan juga promosi menggunakan video, tapi ada kendala dalam membuat videonya, berikut ada panduan cara membuat video tutorial.

Dimana anda bisa mendapatkan panduan ini, selengkapnya klik disini Cara Membuat Video Tutorial 

Cara Membuat Video Tutorial 250x250

Berikut coba merangkum ada apa saja di panduan cara membuat video tutorial

Siapa yang membuat Video ini
yang membuat adalah Surya Pande, seorang praktisi bisnis internet, praktisi seo dan graphic designer serta merupakan salah satu vendor di Marketplace Produk Digital Indonesia.

Dijelaskan melalui paparan di video bahwa video tutorial bisa diaplikasikan Model bisnis apapun, namun untuk membuat VIDEO TUTORIAL kita akan menjumpai berbagai kendala seperti, belum menemukan software software yang tepat untuk membuat Video tutorial, menghabiskan waktu berjam-jam bahkan berhari hari untuk menentukan setingan yang tepat untuk Video yang kita buat.

Ditambah lagi harus habisin waktu untuk melewati sebuah proses yang namanya “Trial Eror” seperti sudah rendering berjam-jam tapi hasil akhirnya tidak sesuai harapan. File terlalu besar, suara tidak jernih dan lain lain. Tapi sekarang Anda mendapatkan Kemudahan

Karena Surya Pande Telah Membuat Panduan Step by Step Bagaimana Cara Membuat Video Tutorial secepat mungkin dan terlihat profesional ! SERTA Siap Untuk PANEN DUIT !


Dengan membeli tutorial membuat video, tidak dilepas begitu saja, anda akan dimasukan kedalam FACEBOOK GROUP RAHASIA ($100 Value), dengan maksud Sebagai bentuk suport jangka panjang, maka anda akan di undang ke FACEBOOK GROUP RAHASIA sebagai support dan tempat diskusi serta bantuan teknis jika mengalami kendala dalam proses pembuatan video.

Selain bisa berinteraksi dan berdiskusi dengan member lainnya anda juga akan mendapatkan FREE konsultasi melalui FACEBOOK CHAT / Facebook Group untuk pemanfaatan video tutorial sesuai dengan kebutuhan anda baik berbagi ide ide untuk menjual tutorial anda, konsultasi seputar pembuatan video tutorial untuk kebutuhan SUPPORT MEMBER AGEN RESELLER ANDA / AGEN MLM ANDA . Maupun Bisnis Bisnis yang saat ini sedang anda fokuskan. Jadi gak ada istilah HIT and RUN. Suport dan bantuan teknis dari saya akan anda dapatkan.

Jadi selain mendapatkan tutorialnya anda juga mendapatkan panduan secara langsung.

Anda bisa juga mendengarkan secara langsung apa kata pembuat tutorial membuat video dibawah ini





Berikut review atau testimoni apa kata mereka setelah mengetahui video tutorial membuat video, dikutip dari sumber resminya website cara membuat video, berikut kutipannya

Rudhimaya
Affiliate Master , Product Owner & Founder www.RudhimayaBonusReview.com

Wow rahasia para guru bikin video tutorial dibongkar abis disini. Anda tidak akan rugi beli video tutorial ini, karena mas Surya akan membimbing anda step by step mulai dari apa saja keuntungan dalam membuat video tutorial, juga hardware & software apa saja yang diperlukan untuk bikin video tutorial yang bagus. Karena dengan mengikuti panduan yang diberikan, maka video tutorial yang anda bikin akan terlihat profesional dan bukan amatiran. Bukan hanya itu, mas Surya juga ngajarin bagaimana pengoperasian salah satu software perekam screen berikut cara perekamannya dalam bentuk gambar, juga demo bagaimana cara editing video tutorial Pokoknya lengkap deh, dijamin teman-teman ga rugi beli ini panduannya. Bukan hanya itu, produk ini juga dilengkapi file-file tambahan yang diperlukan untuk membuat video tutorial. Jadi tutorial ini bukan tutorial biasa, karena dengan panduan ini, teman-teman bisa buka jasa bikin video tutorial..Nah keren kan. Saya saja yang biasanya juga bikin tutorial, belajar banyak dari panduan ini, kapan giliranmu? Beli sekarang, pelajari dan anda bisa bikin jasa pembuatan video tutorial. Untung banget nih beli produk ini.


Gani Wenanto
Praktisi Video Marketing & Founder www.dibonus.in

Setelah sukses dengan 2 produk sebelumnya newbie warrior dan Banner ID sekarang sobat saya mas Surya launching lagi produk yang bener-bener simple tapi sangat memberikan efek yang besar dalam bisnis. Karena produk ini dapat di aplikasikan dalam berbagai bisnis mulai dari CPA, Adsense, Affiliatem Video promotion, Video Review, Video Tutorial berbayar. kerennya lagi semua sudah dalam satu paket jadi anda tidak perlu lagi susah-susah mencari referensi di google karena semua referensi sudah ada disini. Produk ini menurut saya akan menjadi gerbang awal membangun kerajaan bisnis digital.

Andika Nur Setya
Founder Hosting murah, Setyaweb.com
"Alhamdulillah berkat ilmu mas surya ini, saya bisa membuat video yang bagus dan profesional. Apalagi sekarang dah gk da yang namanya flag, disuspend ma mbh youtube.. saya bisa menghasilkan dollar adsense kemarin sy cek dah tembus $1 - $5/day... dan alhamdulillah penghasilan amazon ku tembus $100/bulan... jadi menurut saya bagi temen - temen yang pengen membuat video bagus buat hasilin adsense, maupun amazon ya harus belajar ma mas surya ini... karena cara beliau ngajarin bagus banget dan mudah dimengerti.... dan disana juga nanti kita dikasih tau apa saja yang harus dipersiapakan seperti komputer yang gimana yang harus kita pakai, terus sofware apa saja yang kita pakai nanti, terus gimana cara kompres video tapi kualitas video tetap bagus. terus kita juga dikasih bonus - bonus yang kerenn bangeetttt, belum lagi supportnya dari mas surya sangat memuaskan, soalnya orang enak diajak chatting "menurutku ini yng sangat penting buatku...." ya dah lah.... intinya temen - temen yang beli produk ini gk rugi deh......


Kesimpulan :
Dengan pintar membuat video banyak peluang yang bisa anda dapatkan, selain untuk jualan seperti yang diulas diatas, anda bisa juga membuat video untuk youtube kemudian dioptimasi dengan iklan google adsense, cara ini sudah tidak asing lagi, banyak sudah yang panen dollar dari share video di youtube.

Sekian ulasan hari ini semoga membantu,





Cicipi Kopi dari Pertanian Lereng Gunung Slamet, Kopi Gunungsari, 100% Kopi Bubuk Murni diolah secara tradisional dari biji kopi pilihan untuk menciptakan rasa kopi yang lebih alami pesan sekarang klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Bagus Juga Jualan Lewat Video 4.5 5 Agus Supriyono Monday, January 25, 2016 Kenapa saya bilang Bagus Juga Jualan Lewat Video, karena saya lihat di view terlihat sudah ditonton jutaan orang, keren sekali misal konversi 1% dari jumlah penonton saja, sudah bisa dihitung berapa total yang terjual. Dua hari ini saya lihat di time line facebook, ada yang share di facebook berupa video, isi video tersebut cara menggunakan produk alat penc...