Cara Menghentikan Bunyi Dering BBM ( Blackberry Messenger )

 on Sunday, January 3, 2016  



Punya pengalaman dulu pertama kali, ikut grup bbm beranggotakan teman alumni pada waktu sekolah, begitu gabung karena digroup aktif sedang ada obrolan bbm saya bunyi dari pagi sampai malam, jadi membuat tidak nyaman juga lagi-lagi bunyi. waktu itu tidak tahu kalau ternyata nada dering bbm ini bisa dihentikan atau dinonaktifkan, jadi meski tidak berbunyi pesan tetap masuk.

Keesokan harinya lagi kerja bbmnnya berdering terus ada bbm masuk, jadi tidak enak dengan rekan kerja, barangkali menganggu, dengan terpaksa bilang "tolong dong kalau obrolan jangan digroup chat personal saja dering terus bbmku " ternyata tetap saja obrolan di group padahal cuma dua orang yang aktif.

Bingung juga mau keluar dari group dikira sombong, tidak ditinggalkan dering bunyi terus, akhirnya dengan berat hati,saya tinggalkan group bbm tersebut, dengan berpikiran sudah punya kontak teman-teman, kalau perlu tinggal chat langsung tanpa harus di group.

Kesini-kesini ternyata baru tahu ada cara bagaimana menghentikan bunyi dering bbm, jadi meski ada obrolan, bbm saya diam tapi pesan bbm masuk semua, bedannya cuma ga bunyi saja.

Begitu juga ketika banyak kontak seringkali ada yang senang broadcast, jadi ramai bbmnya, biar tenang saya setting saja agar bbm tidak berdering, pesan-pesan tetap masuk, saya bisa cek pada saat santai.

Berikut bagaimana cara Menghentikan Bunyi Dering BBM ( Blackberry Messenger ) ini untuk penggunaan bbm di android

1. Masuk ke pengaturan

2. Pilih Aplikasi, akan muncul beberapa aplikasi yang terpasang di android

3. pilih aplikasi bbm ( klik icon BBM)

4. Masuk Info Aplikasi , centang dihilangkan pada tampilan pemberitahuan

5. Konfirmasi pilih oke saja, selesai

Berikut ini tampilan gambarnya

Cara Menghentikan Bunyi Dering BBM ( Blackberry Messenger )


Sekarang setiap ada pesan bbm dan obrolan digroup nada dering bbm tidak berbunyi lagi, untuk mengaktifkanya lagi tinggal klik saja agar muncul centang pada tampilan pemberitahuan, setelah itu nada dering akan berbunyi lagi.

Menghentikan Bunyi Dering BBM ( Blackberry Messenger ) ini saya gunakan atau saya atur settingnya pada group bbm, kemudian bbm2, jadi di bbm saya ada dua aplikasi bbm, satu untuk pribadi, nada dering saya aktifkan, untuk bbm 2 untuk bisnis saya non aktifkan nada deringnya, jadi tidak berisik pada saat istirahat.

Sekarang setelah mengetahui cara pengaturan menghentikan nada dering di bbm agar tidak berbunyi, tinggal menghilangkan centang pada tampilan pemberitahuan, mudah pada saat kerja di non aktifkan nada deringnya, disaat santai diaktifkan kembali. selanjutnya simak juga Cara praktis memperbanyak contact BBM



Cicipi Kopi dari Pertanian Lereng Gunung Slamet, Kopi Gunungsari, 100% Kopi Bubuk Murni diolah secara tradisional dari biji kopi pilihan untuk menciptakan rasa kopi yang lebih alami pesan sekarang klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Cara Menghentikan Bunyi Dering BBM ( Blackberry Messenger ) 4.5 5 Agus Supriyono Sunday, January 3, 2016 Sekarang setelah mengetahui cara pengaturan menghentikan nada dering di bbm agar tidak berbunyi, tinggal menghilangkan centang pada tampilan pemberitahuan, mudah pada saat kerja di non aktifkan nada deringnya, disaat santai diaktifkan kembali. Punya pengalaman dulu pertama kali, ikut grup bbm beranggotakan teman alumni pada waktu sekolah, begitu gabung karena digroup aktif sedang a...