Di Dunia Maya Fashion dan Kecantikan Paling Ramai

 on Saturday, January 30, 2016  



Perkembangan dalam hal fashion dan kecantikan ini paling menonjol dari pengamatan saya, salah satunya ketika menggunakan media sosial bbm (blackberry messenger), disitu banyak menawarkan produk-produk kecantikan, kemudian toko online yang menawarkan beraneka fashion mulai dari baju, tas, sepatu dan aksesoris lainnya.

Perubahan lain, meningkatknya pembelian atau transaksi secara online, dan bermunculan toko online, karena terdapat kemudahan berjualan secara online, orang bisa berjualan di facebook pembelinya dari pengguna facebook, pengguna twitter memanfaatkan akun dengan banyak follower buat memasarkan fashion ataupun produk kecantikan di twitter dan pemanfaatan media sosial lainnya. kemudian munculnya website markeplace dimana siapapun orangnya bisa berjualan secara online dengan mudah.

Jadi untuk mencari aneka fashion dan produk kecantikan ini sangat mudah dan banyak pilihannya di internet

Source image by www.uripesehat.com


Kemudahan lain, sekarang dengan eranya online, orang bisa dengan mudah mendapatkan produk-produk branded seperti tas wanita branded, baju branded dan produk lainnya, begitu tahu pasar didunia maya cukup prospek, para pebisnis mulai beralih memasarkan produknya secara online.

Siapa saja yang berbelanja online, tidak hanya kalangan usia produktif maksud saya orang-orang yang sudah bekerja mendapatkan uang sendiri, tetapi para pelajar seperti siswa siswi sekolah menengah atas (SMA) juga sudah melakukan transaksi pembelian secara online, seperti produk yang di beli tas, sepatu, dan baju.

Kemudian para orang tua, dalam pemenuhan kebutuhan anak khusus pakaian, sebagian juga memilih berbelanja secara online, karena banyaknya pilihan model dan harga yang bersaing.

Untuk merk dan model ini pun cukup bersaing, dikarenakan persaingan yang begitu ketat di dunia online, para pelaku bisnis toko online pun berinovasi berusaha tampil beda dengan menjual produk-produk baru yang inovatif dengan model desain baju yang baru serta harga yang kompetitif.

Dengan teknologi, display atau foto fashion bisa terlihat jauh lebih bagus dan menarik calon pembeli, salah satu contohnya ketika melihat model-model pakaian, disitu dengan model yang cantik dan badan yang langsing membuat pakaian terlihat bagus cantik dan anggun, akhirnya membuat orang tertarik dengan pakaian yang terdisplay di toko online dan mengambil keputusan untuk membeli secara online.

Jadi perkembangan fashion ini begitu ramai didunia internet dengan jurus menampilkan foto-foto yang bagus terdisplay ditoko online ini menjadi daya tarik bagi para pengguna internet untuk shoping online.

Kemudian dalam hal kecantikan, ramai orang berjualan produk kecantikan, kecantikan ini seperti sebuah kebutuhan bagi wanita, sehingga produk kecantikan menjadi sebuah hal yang cukup prospektif.

Akhir-akhir ini banyak bermunculan pemasaran produk kecantikan dengan sistem jaringan, jadi ketika orang membeli bisa menjadi penjual atau agen kemudian menawarkan lagi kepada lainnya dan ini menjadi cukup ramai.

Kesimpulan 

Di Dunia Maya Fashion dan Kecantikan Paling Ramai, didasarkan dari karakter wanita yang suka berbelanja, menjadikan target yang cukup potensial, sehingga di dunia maya ini ramai orang berjualan kedua hal tesebut dan ini sering terlihat di media sosial baik itu facebook, twitter, google+ dan media sosial lainnya sering orang membuka lapak menjual aneka fashion dan produk kecantikan.

Perubahan yang terjadi dalam 10 tahun belakangan ini adalah mulai ramai dari belanja offline ke online, belanja online meningkat munculnya website market place seperti tokopedia, mataharimall, buka lapak dan toko online besar lainnya, memberikan kemudahan dan banyak pilihan dalam pemenuhan kebutuhan fashion dan kecantikan.




Di Dunia Maya Fashion dan Kecantikan Paling Ramai 4.5 5 Agus Supriyono Saturday, January 30, 2016 Perubahan yang terjadi dalam 10 tahun belakangan ini adalah mulai ramai dari belanja offline ke online, belanja online meningkat munculnya website market place seperti tokopedia, mataharimall, buka lapak dan toko online besar lainnya, memberikan kemudahan dan banyak pilihan dalam pemenuhan kebutuhan fashion dan kecantikan. Perkembangan dalam hal fashion dan kecantikan ini paling menonjol dari pengamatan saya, salah satunya ketika menggunakan media sosial bbm (b...