Empat Kategori Blog Bertrafik Tinggi

 on Saturday, January 2, 2016  



Blog bertrafik tinggi ini ada beberapa hal saya sebutkan ada tiga kategori yaitu blog bertrafik tinggi karena memiliki konten yang berkualitas, kedua kaya konten dan kualitas tidak jadi prioritas yang ketiga kategori blog yang banyak promosi dan yang keempat blog portal berita.

Sumber foto : Juragancipir.com


Bagaimana anda membangun blog yang bertrafik tinggi dari keempat kategori tersebut masuk yang mana ?

Kalau saya sendiri dalam membangun blog masuk ke kategori blog yang kaya konten, kualitas tidak jadi prioritas, maksudnya dalam penyajiannya yang terpenting bagi saya ada nilai informasi yang bermanfaat bagi pembaca, sedangkan gaya penulisannya masih biasa saja, kadang artikel pendek kadang panjang tergantung pengetahuan yang penulis dapatkan, karena terbilang baru dalam dunia menulis di blog, jadi belum bisa menulis blog dengan gaya bahasa yang bagus seperti blog para master yang banyak kata, kemudian enak di bacanya, trafiknya bagus karena memang artikelnya kalau saya nilai berkualitas dari sisi gaya bahasa dan penyusunan kalimat dari paragraf ke paragraf.

Yang masuk kriteria penulisan berkualitas menurut saya blog portal uang, maxmanroe, blognya ricky pratama, kalau saya baca-baca artikelnya gaya bahasanya bagus, meski panjang tapi mudah dipahami.

Berikut ini coba mengulasnya Empat Kategori Blog Bertrafik Tinggi

1. Blog dengan Konten Berkualitas
Jumlah artikelnya tidak begitu banyak antara bisa kurang dari 200 artikel sampai 500 artikel tapi kata orang isinya diibaratkan daging semua, konten yang disajikan ini bermanfaat, saya sendiri kalau berkunjung ke blog kategori seperti ini banyak artikel yang saya baca. bahkan saya baca semuanya, jadi bisa dibayangkan jika pengunjung seperti itu semua, pantas blog bertrafik tinggi.

Blog dengan artikel berkualitas menurut saya adalah penyusunan kalimatnya berurutan dari apa yang diulasnya, pembuka isi dan penutup, tidak banyak basa-basi, lebih detail dalam memberikan informasi , sehingga artikel itu panjang-panjang. pengunjung mendapatkan informasi dengan jelas dan lengkap.

Jadi blog bertrafik tinggi dari pencermatan saya dikarenakan konten blog tersebut berkualitas dan itu menjadi nilai tambah blog, yang membedakan dengan blog lain, sehingga sering saya berkunjung ke beberapa blog, blog yang memiliki konten berkualitas ini ramai pengunjungnya.

2. Blog Kaya Konten
Ini seringkali saya lihat ada sebagian blogger yang menurut saya pemahaman keliru, yaitu menerjemahkan blog kaya konten ini dengan mengisi artikel asal yang tidak mengandung nilai informasi yang di butuhkan orang, orang berkunjung ke blog untuk mendapatkan informasi, tetapi seringkali blogger menulis hanya untuk update blog saja, sedangkan trafik blognya sepi.

Jika trafik blog sepi menurut saya optimalkan dulu dengan membuat artikel yang memiliki nilai informasi yang bermanfaat yang banyak dicari. lakukan riset buat sebuah tulisan yang belum banyak ditulis blogger (persaingan topik rendah )  tetapi banyak yang mencari informasi tersebut. tujuannya adalah dengan persaingan yang rendah, artikel anda bisa nangkring di halaman pertama google, sehingga artikel tersebut menyumbangkan trafik untuk blog anda.

Menulis konten hanya untuk update blog saja, yang terpenting original tidak masalah tetapi ketika blog tersebut sudah memiliki artikel pilar, sudah memiliki pengunjung yang tinggi, misalnya 5000 visitor perhari, atau blog sudah memiliki artikel 2000 artikel, ini yang sering saya lihat di blog-blog kaya konten bertrafik tinggi setelah trafiknya tinggi update artikelnya tidak begitu sulit, hanya sebuah gambar dan deskripsi singkat pun tidak jadi masalah.

Dengan blog kaya konten ini di ibaratkan pintu masuk ke blog banyak, sehingga pantas trafik blognya tinggi.

3. Blog Rajin Promosi
Blog yang bertrafik tinggi ini karena promosi, beriklan, kalau berhenti sepi trafiknya, seperti misalnya share seluas-luasnya di media sosial seperti facebook, beriklan di PPC, dan cara-cara promosi lainnya. seperti blog untuk jualan online.

4. Blog Portal Berita
Blog trafiknya luar biasa dalam sehari bisa jutaan visitor, karena memang topiknya yang sedang hangat dihari itu, banyak orang yang ingin tahu informasinya pada hari itu juga, blog ini juga seperti koran media cetak, setiap hari orang balik lagi ke blog tersebut untuk mendapatkan berita terupdate, seperti misalnya berita politik, sepak bola, selebriti, bisnis dan lainnya.

Sekian ulasan kurang lebihnya empat kategori blog yang bertrafik tinggi, selanjutnya simak juga Skill dan Modal Yang di miliki untuk Mempermudah Penghasilan dari blog





Cari Tool Internet Marketing, Tool Facebook, Tool Instagram, Tool Youtuber dan Informasi Produk Digital Indonesia Terbaru Lainnya Selengkapnya disini Blog Review Produk Digital Indonesia



Empat Kategori Blog Bertrafik Tinggi 4.5 5 Agus Maya Saturday, January 2, 2016 Blog bertrafik tinggi ini ada beberapa hal saya sebutkan ada tiga kategori yaitu blog bertrafik tinggi karena memiliki konten yang berkualitas, kedua kaya konten dan kualitas tidak jadi prioritas yang ketiga kategori blog yang banyak promosi dan yang keempat blog portal berita. Blog bertrafik tinggi ini ada beberapa hal saya sebutkan ada tiga kategori yaitu blog bertrafik tinggi karena memiliki konten yang berkualit...