Gajian dari Blog yang Tertunda

 on Sunday, January 17, 2016  



Sudah diharapkan bulan ini gajian, setelah cek akun google adsense ternyata dari ambang batas pembayaran 100 dollar punya saya 99.04 dollar jadi hanya kurang 0.6 saja genap seratus gajian, jadi gajian bulan Pebruari tertunda.

Gajian dari Blog yang Tertunda

Berikut ada yang menjadi catatan-catatan penyebab gajian dari google adsense blog tertunda, dan ini menjadi bahan evaluasi saya agar dalam berblogging perlu ada pembenahan.

1. Yang pertama ini sudah pasti, belum rezeki saya gajian di bulan pebruari. Ada maksud baik pastinya rezekinya tidak diberikan di bulan Pebruari, manusia hanya bisa berusaha dan Allah yang berkehendak.

2. Ada permasalahan domain toko online saya, katanya namanya berhak cipta, orang yang mengklaim pengacara dari london, saya diperlihatkan bukti-bukti bahwa nama tersebut sudah hak cipta, akhirnya ya sudah tidak mau ribet dan katanya kalau tidak diberikan dikasuskan di pengadilan, saya berikan domain tersebut, untungnya orangnya berbaik hati kasih kompensasi 200 uero, dalam prosesnya saya harus menyiapkan akun paypal untuk menerima kompensasi tersebut, kemudian cara memberikan domain tersebut, karena ini pengalaman baru pertama kalinya jadi lama dan menganggu proses saya dalam update blog, blog tidak keurus selama seminggu lebih ngblank buat artikel karena terfokus pada urusan penyelesaian domain. dari sini penghasilan dari iklan menurun. tidak gajian tapi dapat 200 uero, Alhamdulillah dapat gantinya

3. Setelah masalah domain toko online diatas selesai, ada masalah lagi yaitu beberapa blog ada 10 blog saya diambil orang padahal blog-blog tersebut ikut serta menyumbangkan dollar meski trafiknya sedikit tapi sudah memberikan sumbangan dollar, lumayan lah bisa menambah pendapatan.

Disini saya berusaha agar blog kembali, dan alhamdulillah blog akhirnya dikembalikan tetapi sumbangan dollar berhenti selama beberapa hari. ini juga bisa jadi penyebab gajian dari google tertunda.

4. Penyebab gaji tertunda saya lainnya, kurang fokus dalam membangun blog karena memang selain ngeblog ada kesibukan di dunia nyata karena masih jadi pegawai, terkadang kalau lagi banyak kerjaan di tempat kerja, tidak sempat update blog atau libur ngeblognya, kecapean tidur.

Kesimpulan dari yang saya ulasan diatas agar mendapatkan gajian tepat waktu adalah, jangan lupa berdoa karena Allah SWT yang berkehendak, untuk memperhatikan password blog dan email, email yang buat blogging dikhususkan jangan dipublikasikan, akibatnya seperti saya diatas, kemudian dalam membangun blog konsisten dan fokus kalau tidak targetnya bisa mundur.

Sekian. baca juga Galau Belum meningkat juga penghasilan dari blognya banyak baca di forum ads.id




Gajian dari Blog yang Tertunda 4.5 5 Agus Supriyono Sunday, January 17, 2016 Kesimpulan dari yang saya ulasan diatas agar mendapatkan gajian tepat waktu adalah, jangan lupa berdoa karena Allah SWT yang berkehendak, untuk memperhatikan password blog dan email, email yang buat blogging dikhususkan jangan dipublikasikan, akibatnya seperti saya diatas, kemudian dalam membangun blog konsisten dan fokus kalau tidak targetnya bisa mundur. Sudah diharapkan bulan ini gajian, setelah cek akun google adsense ternyata dari ambang batas pembayaran 100 dollar punya saya 99.04 dollar ...