Ngeblog dua tahun bisa beli sepeda motor kamu dapat apa

 on Monday, January 11, 2016  



Setelah baca artikel seorang blogger yang menceritakan pengalamannya sebagai blogger jadi teringat terus, dari pada teringat saya tulis saja pada postingan kali ini, yang membuat saya terus berpikir adalah menyebutkan dua tahun sudah bisa membeli sepeda motor dari hasil blognya, sedang saya sendiri baru satu tahun ini dapat kurang lebih 3 jutaan dari iklan blog, dari sini saya berpikir apakah ada yang salah dengan cara ngeblog saya.

Dalam ceritanya juga menyebutkan kalau selama dua tahun itu blognya yang sudah memberikan penghasilan dihapus, yang menjadi pikiran saya lagi katanya membuat blog baru lagi dalam waktu 7 bulan bisa pulih kembali lagi hasil dari blognya yang baru dibangun dari nol. dari sini berarti ini orang mungkin sudah tahu caranya triknya bermain blog dengan sumber penghasilan dari iklan, jadi mudah membuat blog bertrafik sehingga penghasilan dari blognya bisa pulih dalam waktu tujuh bulan.

Jika di bandingkan dengan saya yang sudah mulai ngeblog tahun 2010 tetapi waktu masih labil, tidak konsisten dan memang belum tahu cara yang benar itu seperti apa, berekperimen tanpa bimbingan langsung semua di cobanya, cara yang dijalankan dengan panduannya informasi dapat dari google. sepertinya ada yang salah dengan cara blogging saya.

Baca : Blogger Labil yang berpetualang

Tapi kalau melihat kebelakang berapa sebenarnya penghasilan saya sih tidak terhitung pastinya berapa nominalnya, karena dalam gambaran saya juga banyak mungkin kalau ditotalin ada 20 jutaan kali, mungkin karena habis buat makan jadi sepertinya sedikit, berikut diantaranya :

Dari jualan tas branded sepertinya sudah lumayan sebulan bersih 1, 5 juta sepertinya  dapat, kemudian dari jasa tambah kontak, kemudian dulu pernah jualan bioklin 25 dus sepertinya sudah terjual, kemudian dari periklanan dalam setahun ini 3 juta.

Yang menjadi PR bagi saya adalah mendapatkan penghasilan dari blog melalui periklanan, ini yang masih tertinggal dengan teman-teman blogger lainnya, mereka bisa 10 juta perbulan ada yang tiap bulan gajian, saya belum, saya gajian dari iklan 3 sampai 5 bulan sekali.

Meski demikian saya syukuri, rezeki tidak hanya karena usaha saya saja, tetapi rezeki sudah diatur Allah SWT. berpikir positif saja, bahwa yang anda dapatkan itu yang terbaik, jadi nikmati saja prosesnya.

Jadi saya berpikir hanya bisa berusaha setiap hari berusaha konsisten dengan apa yang saya jalani, ibaratnya jalani saja seperti air mengalir yang terus bergerak sampai pada akhirnya sampai kelaut, begitu juga dengan proses yang saya jalani usaha online di internet, terus berusaha semoga pada akhirnya sampai tujuan, sampai pada harapan dan keinginan.

Sekian coretan hari ini, mudah-mudahan tidak membingungkan baca ulasan ini, terimakasih simak juga 4 Penghasilan Tambahan Blogger selain dari Google Adsense




Ngeblog dua tahun bisa beli sepeda motor kamu dapat apa 4.5 5 Agus Supriyono Monday, January 11, 2016 Setelah baca artikel seorang blogger yang menceritakan pengalamannya sebagai blogger jadi teringat terus, dari pada teringat saya tulis saja pada postingan kali ini, yang membuat saya terus berpikir adalah menyebutkan dua tahun sudah bisa membeli sepeda motor dari hasil blognya, sedang saya sendiri baru satu tahun ini dapat kurang lebih 3 jutaan dari iklan blog, dari sini saya berpikir apakah ada yang salah dengan cara ngeblog saya. Setelah baca artikel seorang blogger yang menceritakan pengalamannya sebagai blogger jadi teringat terus, dari pada teringat saya tulis saja...