Sewa Domain Kalau Serius Pengin dapat Hasil Dari Blog

 on Saturday, January 23, 2016  



Serius ingin dapat penghasilan dari blog, mungkin tidak perlu dipertanyakan lagi, pertanyaan seperti itu, kemungkinan sebagaian besar blogger ingin sekali dapat penghasilan dari blog, tidak ada yang menolak, kalau memang tujuan ngeblog buat menghasilkan uang, saran saya mulai bangun blog dengan sewa domain TLD (Top Level Domain), berakhiran com atau net, id seperti contohnya blog sederhana ini www.blogagus.com

Kenapa harus pakai domain TLD blog gratisan juga tetap ada peluangnya buat menghasilkan uang dari internet, memang benar, tadinya juga saya abaikan saran ini, saya tetap menggunakan domain gratisan, kira-kira dua tahun saya ngeblog dengan blog gratisan jika di bandingkan ngeblog dengan nama blog yang sudah berdomain TLD, hasilnya beda jelas lebih bagus domain TLD.

Tadinya saya memakai domain TLD untuk toko online, dan memang ada pengaruh positif orang yang berkunjung juga enak nyebut alamat blog jualannya, waktu saya buat www.agfashop.com terus buat lagi www.agfabag-store.com dan memang bagus jika dibandingkan dengan jualan pakai blog gratisan.



Awal mulanya membuat domain tersebut karena ada saran dan pemilik server, katanya buat blog com itu mudah, tinggal beli domain, hostingnya bisa gratisan pakai punya blogger, kirain waktu itu buat website itu sulit, ternyata untuk mendapatkan blog berdomain TLD itu mudah tinggal sewa domain pertahun 135 ribu berarti perbulan 10 ribu lebih, hostingnya pakai punya blogger gratis tinggal setting sudah jadi blog dengan nama www.blogagus.com.

Dari pengetahuan itu saya pun sewa domain kemudian hostingnya pakai punya blogger yang gratis, dari pengetahuan tersebut saya pun buka jasa buat blog dan saya sewa domain buat teman, saudara dan saya sendiri.

Dalam prosesnya ternyata mengunakan domain ini, selain keren sebutan blognya, trafik juga lumayan, saya punya blog gratisan 10 kalau dilihat dari hasilnya penghasilan terbesar ada di domain TLD.

Kalau sudah berdomain TLD kemudian posting artikel yang bagus berkualitas ini cepat naik trafiknya, kalau sudah menggunakan domain TLD tinggal fokus buat postingan rutin konsisten kemudian perhatikan kualitas.

Itu secara teknis blog, kalau dari segi konten ini wajib, saya perhatikan di forum ada yang sharing dengan blog yang baru sudah bisa mendapatkan ribuan trafik, cara yang dilakukan adalah tulis artikel yang banyak di cari orang dengan artikel yang berkualitas dan panjang. kebanyakan sumber trafiknya dari mesin pencari google.

Dari sisi komersial, domain TLD disukai advertiser, pengalaman saya jarang ditolak setelah menggunakan TLD, dapat penghasilkan job review, kemudian ketika ditawarkan ke advertiser ini kebanyakan menerima memasang iklan di blog ini, tapi ini ada catatannya ya, blog harus update setiap hari dan artikelnya sudah banyak. dan tentunya trafik minimal 1000 visitor perhari.

Lalu dimana beli domainnya, referensinya untuk beli domain TLD BOC klik disini, jika anda belum memahami anda bisa chat dengan cs yang ada

Kesimpulan :
Dapat saya simpulkan dari ulasan diatas pada intinya jika punya keinginan menghasikan uang dari blog mulai bangun blog dengan domain TLD, dengan domain TLD ibaratnya menunjang buat perkembangan blog kedepan.

Kita bisa lihat blog-blog sukses sebagian urlnya atau domainnya sudah berdomain TLD

bisa dilihat blog-blog teratas menggunakan domain TLD semua.


Tambahan pengetahuan katanya lebih bagus lagi gunakan hosting berbayar juga, saya tidak bisa banyak cerita tentang hosting, karena belum mencobanya.

Sekian,







Sewa Domain Kalau Serius Pengin dapat Hasil Dari Blog 4.5 5 Agus Supriyono Saturday, January 23, 2016 Kenapa harus pakai domain TLD blog gratisan juga tetap ada peluangnya buat menghasilkan uang dari internet, memang benar, tadinya juga saya abaikan saran ini, saya tetap menggunakan domain gratisan, kira-kira dua tahun saya ngeblog dengan blog gratisan jika di bandingkan ngeblog dengan nama blog yang sudah berdomain TLD, hasilnya beda jelas lebih bagus domain TLD. Serius ingin dapat penghasilan dari blog, mungkin tidak perlu dipertanyakan lagi, pertanyaan seperti itu, kemungkinan sebagaian besar blogge...