6 Cara Memasarkan Sewa Mobil Pick up

 on Tuesday, February 9, 2016  



Setelah sebelumnya sempat sharing 7 Peluang Usaha Menggunakan Mobil Bak Pick up kali ini coba mengulas bagaimana cara memasarkan sewa mobil Pick Up.

Memiliki usaha Sewa Pick up, agar banyak yang menyewa, pada intinya membuat usaha anda dikenal banyak orang, dengan cara banyakin relasi. ketika orang butuh mobil pick up karena nama anda sudah terkenal, usaha sewa anda akan direkomendasikan orang.

Ketika sudah dikenal, menyenangkan karena anda tinggal menunggu orang datang untuk menyewa pick up anda.

Bagaimana jika usaha sewa pick up tersebut baru anda mulai, bagaimana cara memasarkan sewa mobil pick up.

Pada intinya cara memasarkan sewa mobil pick up ini banyak promosi, banyakin relasi yang terkait dengan usaha anda, seperti misalnya ditoko bangunan, dan memasang promo sewa mobil pick up di tempat-tempat yang strategis.

6 Cara Memasarkan Sewa Mobil Pick up
source image by dyankayu.xyz

Berikut ide dari saya cara memasarkan sewa mobil pick up

1. Nongkrong dipasar sayuran, ini seringkali banyak yang membutuhkan muatan, mungkin awal agak sulit, setelah anda mendapatkan langganan, menyenangkan anda sudah mendapatkan pemasukan tetap dari pelanggan anda.

2. Bekerjasama dengan pemilik toko bangunan barangkali membutuhkan pick up untuk muatan material, anda siap membawanya.

3. Memasang papan " SEWA MOBIL PICK UP HUB 087777xxx" ditempat umum yang di baca banyak orang, misalnya dikomplek pertokoan pasar.

4. Memperbanyak kenalan relasi supir-supir, agar bisa membantu merekomendasikan ketika ada kebutuhan sewa pick up.

5. Pasang iklan di koran. ini targetnya untuk orang rumahan seperti mau pindahan dan acara-acara tertentu yang membutuhkan mobil pick up

6. Promosi online, bisa di group facebook komunitas lokal. konsisten sehari posting sekali untuk mengenalkan saja, cari keberuntungan siapa tahu ada yang butuh pickup.

Sekian ide dari saya semoga membantu. simak posting berikutnya Kendaraan Operasional Alternatif



Cicipi Kopi dari Pertanian Lereng Gunung Slamet, Kopi Gunungsari, 100% Kopi Bubuk Murni diolah secara tradisional dari biji kopi pilihan untuk menciptakan rasa kopi yang lebih alami pesan sekarang klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



6 Cara Memasarkan Sewa Mobil Pick up 4.5 5 Agus Supriyono Tuesday, February 9, 2016 Pada intinya cara memasarkan sewa mobil pick up ini banyak promosi, banyakin relasi yang terkait dengan usaha anda, seperti misalnya ditoko bangunan, dan memasang promo sewa mobil pick up di tempat-tempat yang strategis. Setelah sebelumnya sempat sharing  7 Peluang Usaha Menggunakan Mobil Bak Pick up  kali ini coba mengulas bagaimana cara memasarkan sewa mobi...