Belajar Bagaimana Menulis Artikel yang Bagus dari para Juara Lomba Menulis.

 on Tuesday, February 16, 2016  



Belajar bagaimana menulis artikel yang bagus dari para juara lomba menulis. setiap ada kompetisi blog, artikel yang mendapatkan juara pertama bisa anda baca artikelnya anda bisa perhatikan artikel tersebut dengan artikel lainnya sehingga juri memberikan juara pada artikel itu.

Salah satunya kompetisi menulis di blog yang baru saja di umumkan yaitu Blog Competition Acer Liquid Z320 Juara 1 bernama Susanti dengan url  Artikel : https://langitamaravati.wordpress.com/2016/01/31/acer-liquid-z320-hadiah-untuk-anak-anak-indonesia/

Setelah membaca artikelnya pantas saja menjadi juara pertama dalam lomba tersebut, sangat unik, sangat menguasai materi, kalau di kompetesikan jelas unggul, ini pendapat saya, mungkin lain dengan pendapat anda.

Dari gaya penulisan tersebut bisa dijadikan pembelajaran bagaimana menulis konten untuk sebuah lomba menulis review.

Memiliki keunikan, kemudian penguasaan materi ini bisa diperhatikan dari struktur penyusunan dari kalimat awal sampai akhir yang berurutan, kemudian jumlah kata yang panjang, ditambah keunikan gambar-gambar pendukungnya.

Jadi cukup sulit juga sekarang untuk memenangi lomba menulis, kalau dulu jurinya mesin pencari sekarang orang, jadi lebih berbobot menurut saya, karena di mesin pencari seringkali di pengaruhi juga oleh backlink.

Kemudian yang menjadi faktor penting juga judul artikel ini, ada perbedaan pada umumnya lebih enak di baca dan maknanya keren menurut saya, kalau saya bilang mengena banget secara luas.

Sepertinya tidak hanya saya yang sependapat pantas mendapatkan juara, saya perhatikan komentar diakhir artikel kebanyakan bilang "layak menjadi juara"

Tangkapan layar dari para komentator pada artikel yang mendapatkan juara 1

Kesimpulan :

Jika ingin memenangkan lomba menulis, sering sering saja baca dan perhatikan pemenang disetiap kejuaraan lomba menulis, anda bisa Belajar bagaimana menulis artikel yang bagus dari para juara lomba menulis tersebut.

Simak juga : Tips Berlatih Menulis Artikel agar Tulisan Tidak Mbulet, Membingungan dan Mudah Dipahami



Jual Kopi Murni Arabika dan Peluang Usaha jadi Distributor Kopi Murni Informasi Lengkap klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan dan info peluang usaha Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Belajar Bagaimana Menulis Artikel yang Bagus dari para Juara Lomba Menulis. 4.5 5 Agus Supriyono Tuesday, February 16, 2016 Belajar bagaimana menulis artikel yang bagus dari para juara lomba menulis. setiap ada kompetisi blog, artikel yang mendapatkan juara pertama bisa anda baca artikelnya anda bisa perhatikan artikel tersebut dengan artikel lainnya sehingga juri memberikan juara pada artikel itu. Belajar bagaimana menulis artikel yang bagus dari para juara lomba menulis. setiap ada kompetisi blog, artikel yang mendapatkan juara pertam...