Dua Tahun Ngeblog Hasilnya Nol Besar Jadi Tergerak Buat Kasih Tips Blog Agar Menghasilkan

 on Monday, February 1, 2016  



Nimbrung di forum, baca time line ada tulisan orang sedang curhat jadi tergerak hati saya untuk menceritakan pengalaman saya, hingga hasilnya bisa saya rasakan (meski masih sedikit paling tidak masih lebih baik dari pada nol besar), jadi coba berbagi pengalaman dengan memberikan tips blogging agar menghasilkan.

Tips disini tentunya bukan seperti para master yang sudah mendapatkan puluhan juta dari blognya, tetapi hanya seorang blogger pemula yang sudah merasakan hasil dari blog, yang mencoba bercerita pengalamannya mengelola blog.

Berikut kutipan curhatan di time line yang saya baca, ( saya tidak cantumkan namanya )

Tiap hari ketika ku mengunjungi grup ini ku merasakan prustasi,
-lihat orang lain gajian
-liat orang lain bertanya
-lihat orang lain jualan
-lihat orang lain bagi bagi trik
2 tahun ku mengabdikan hidup demi adsense,hingga dunia offline ku tertutup hanya untuk adsense,lupa sholat,lupa makan,lupa waktu tidur,lupa bekerja.
Namun hasilnya tetap nol besar,
Ku slalu berpikir apakah semua itu karna aku ngeblog menggunakan android atau terlalu malas atau juga kurang sodakoh,entahlah..
Yang jelas hari ini aku akan berhenti ngeblog dan ku kan kembali ke rutinitas bekerja sebagai kuli biasa.
Ngeblog mungkin hanya impian,ngeblog mungkin hanya untuk orang bermodal tebal dan menghasilkan uang dari ngeblog mungkin juga hanya untuk orang yang beruntung.
Semoga earing kalian tambah besar ya..amin

Bagaimana setelah baca post tersebut kasihan bukan, sudah dua tahun hasilnya nol besar, orang tersebut coba mengevaluasi katanya mungkin kesalahannya karena ngeblog dari android dan bla-bla lainnya.



Tanggapan singkat saya :

Sangat disayangkan kenapa sampai lupakan sholat, karena keyakinan saya, Allah lah yang berkehendak, manusia hanya bisa berusaha, jadi hukumnya wajib bertaqwa, mengharap ridho Allah dan memohon Doa kepada Allah.

Jadi harus di barengi dengan Taat kepada Allah SWT menjalankan perintah-Nya dan Menjauhi Larangan-Nya

Untuk ngeblog sendiri, saya mulai dari Tahun 2010, modal laptop dari adik yang keyboardnya rusak, saya pakai keyboard ekternal, akses internet juga nebeng, kemudian beli sendiri baru satu tahun rusak, sepertinya sudah 3 laptop rusak, kebanyakan buat ngeblog.

Selama 3 tahun saya tidak tahu cara yang benar bagaimana menghasilkan uang dari internet, setelah kegagalan dan kegagalan, menurut saya cari uang terbaik menurut saya dengan memiliki blog atau website, karena dengan memiliki website ini banyak peluang banyak modelnya cari penghasilan dari blog, banyak penawaran seperti job review, jualan, PPC, dan banyak lagi.

Selain ngeblog dengan isi artikel saya juga coba membuat blog toko online, dan merasakan juga dapat pembeli melalui toko online yang saya kelola, jadi tidak hanya mengandalkan dari salah satu saja.

Saya mulai yang gratis-gratis, karena saya berpikiran, kalau rugi biar tidak banyak-banyak amat. dengan blog gratisan saya masih terus belajar bagaimana edit template, bagaimana membuat tulisan, banyak ilmu tentang perbloggingan yang saya pelajari.

Setelah banyak sedikitnya pengetahuan tentang blog, setelah praktek dan praktek, saya ikuti saran-saran teman blogger untuk membeli domain TLD, waktu itu masih mikir juga, karena keluar duit buat sewa domain, hasil ngobrol chat dengan pemilik jasa sewa domain, akhirnya saya coba, dan ternyata memang beda jika dibandingkan dengan blog dengan domain masih gratisan.

Kesimpulan :

Langsung saja tips dari saya beli domain TLD, isi blog dengan tulisan ide pikiran anda sendiri, gaya bahasa anda sendiri, prinsip tulisan memberikan informasi, bisa berita, tutorial, yang bermanfaat buat orang lain. kemudian konsisten, barengi dengan ibadah dan doa.

Perubahan perbloggingan ini sangat terasa, mulainya banyak blog yang dihapus, pada intinya kualitas dikedepankan, yaitu siapa yang memiliki artikel yang bagus dan berkualitas, blognya akan mendapatkan posisi yang bagus di mesin pencari google.

Jadi sia-sia blog yang artikelnya copy paste, karena sekarang ada hal yang cukup dicemaskan blogger yaitu deindex, jadi untuk bermain aman, blogger sekarang konten yang disajikan se unik dan original mungkin.

Tips saya lainnya untuk blogger yang baru memulai, bergabunglah di forum blogger, forum google adsense, jadilah anggota silent rider dulu, rajin baca post orang, kemudian sering searching digoogle apa yang anda tidak ketahui, jika ada yang mentok kesulitan, anda bisa tanya di forum tersebut.

Sekian, mudah-mudahan bermanfaat.



Cicipi Kopi dari Pertanian Lereng Gunung Slamet, Kopi Gunungsari, 100% Kopi Bubuk Murni diolah secara tradisional dari biji kopi pilihan untuk menciptakan rasa kopi yang lebih alami pesan sekarang klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Dua Tahun Ngeblog Hasilnya Nol Besar Jadi Tergerak Buat Kasih Tips Blog Agar Menghasilkan 4.5 5 Agus Supriyono Monday, February 1, 2016 Langsung saja tips dari saya beli domain TLD, isi blog dengan tulisan ide pikiran anda sendiri, gaya bahasa anda sendiri, prinsip tulisan memberikan informasi, bisa berita, tutorial, yang bermanfaat buat orang lain. kemudian konsisten, barengi dengan ibadah dan doa. Nimbrung di forum, baca time line ada tulisan orang sedang curhat jadi tergerak hati saya untuk menceritakan pengalaman saya, hingga hasilny...