Jadi Blogger Jangan Keasyikan Jaga Kesehatan

 on Friday, February 26, 2016  



Setelah merasakan keasyikan ngeblog dan akhirnya jadi tidak enak badan, berikut ini penulis coba membuat sebuah postingnya sifatnya mengingatkan agar kawan sesama blogger ingat jangan keasyikan ngeblog tapi jaga juga kesehatan.

Bagaimana tidak asyik, ngeblog ini ada hasilnya lumayan lagi angka jutaan keatas, tersenyum sendiri waktu menerima pembayaran dari mitra yang bekerjasama dengan blog kita.

Karena tidak puas dengan hasil yang didapatkan, untuk meningkatkan penghasilan dari blognya semangat lebih rajin menulis artikel buat blognya, sampai mengabaikan aktivitas lainnya, seperti misalnya olahraga untuk menjaga kebugaran.

Apalagi jika blogger ini sebagai sampingan, kegiatan utamanya kerja kantoran, pagi harus bekerja, malamnya bergadang ngeblog, wah ini rasanya menguras waktu dan pikiran harus didukung dengan asupan gizi yang cukup untuk menjaga kesehatan tubuh kita.

Bayangkan, jika bekerja sampai jam 4 sore, istirahat bersama keluarga, malam santai nyalain komputer, kebablasan sampai malam, paginya mau kerja masih ngantuk, tidur jadi kurang mulailah ketahanan tubuh lemah dan akhirnya sakit.

Karena keasyikan setiap hari begitu terus pagi sampai sore kerja, malam kerja ngeblog lagi, akhirnya sakit, dan ketika sakit pekerjaannya terlantar semua.

Jadi perlunya membuat jadwal kerja sesuai dengan kemampuan, sesuai dengan ketahanan tubuh. agar ketika merasakan hasilnya, bisa menikmatinya, jangan sampai hasil yang didapat buat berobat karena sakit.

Ini juga sepertinya sering dilakukan bagi yang baru memulai ngeblog (blogger pemula), belum merasakan hasil, tetapi termotivasi para blogger senior yang berhasil meraup rupiah dari blogging, jadi bersemangat luar biasa, tanpa didukung pengatahuan dan pemahaman yang benar, membabi buta melakukan aktivitas blogging, belum menghasilkan sudah tepar sakit.

Bayangkan kalau blogger yang sudah berhasil mendapatkan penghasilan sakit bisa berobat dari hasil ngeblog, kalau blogger pemula sakit, wah ruginya banyak, biaya berobat, waktu dan pikiran, biaya akses internet dan lainnya, jadi semoga tidak terjadi seperti ini.

Kesimpulan :

Jadi Blogger Jangan Keasyikan Jaga Kesehatan tipsnya adalah perlunya membuat jadwal kerja sesuai dengan kemampuan, sesuai dengan ketahanan tubuh. agar ketika merasakan hasilnya, bisa menikmatinya, jangan sampai hasil yang didapat buat berobat karena sakit.

Misalnya saja Jadwal Kerja dunia nyata 08.00 - 16.00 jadwal kerja ngeblog jam 04.00 sampai 06.00

Sekian, simak juga Cara Pandang Blogger yang Berbeda dalam menghasilkan uang dari Blog





Cari Tool Internet Marketing, Tool Facebook, Tool Instagram, Tool Youtuber dan Informasi Produk Digital Indonesia Terbaru Lainnya Selengkapnya disini Blog Review Produk Digital Indonesia



Jadi Blogger Jangan Keasyikan Jaga Kesehatan 4.5 5 Agus Supriyono Friday, February 26, 2016 Setelah merasakan keasyikan ngeblog dan akhirnya jadi tidak enak badan, berikut ini penulis coba membuat sebuah postingnya sifatnya mengingatkan agar kawan sesama blogger ingat jangan keasyikan ngeblog tapi jaga juga kesehatan. Setelah merasakan keasyikan ngeblog dan akhirnya jadi tidak enak badan, berikut ini penulis coba membuat sebuah postingnya sifatnya menginga...