Jurus Terakhir Ampuh Membasmi Tikus

 on Monday, February 22, 2016  



Punya pengalaman dengan hama tikus, meski bangunan rumah masih baru, sudah mulai muncul tikus berlarian dan berisik, ketika sudah mulai turun masuk kedapur ini yang membuat rumah tidak nyaman lagi.

Keberadaan tikus dirumah menurut logika saya, karena dirumah kita secara tidak langsung menyediakan makanan buat tikus, seperti contohnya, sisa makanan tidak langsung dibawa keluar tapi sering di tempat sampah dapur sehari tidak di buang.

Dari situlah muncul tikus mencari makanan, dimana ada makanan disitu tikus akan datang jadi sebenarnya mudah menjaga rumah dari tikus yaitu menjaga kebersihan, jangan biarkan sisa makanan atau bahan makanan tersimpan sembarangan, paling aman kelihatnnya masuk di kulkas/lemari es.

Ketika sudah terlanjur tikus menjamah seisi rumah, kemudian beranak pinak terkadang terjadi kegaduhan yang disebabkan oleh tikus kejar-kejaran berkelahi.

Cara mengatasi tikus
Sebenarnya dalam blog ini sudah pernah di ulas berbagai cara mengatasi tikus

Baca pada :

Banyak Tikus dirumah berikut beberapa cara mengusir tikus

Tips rumah terbebas dari tikus dan kucing kampung

Namun dari pengalaman yang disharing di artikel tersebut masih saja tikus membandel, misalnya dengan cara jebakan perangkap tikus, sepertinya tikus pintar itu jebakan, sehingga gagal menangkap tikus

Jurus Terakhir Membasmi Tikus  
karena sulitnya menangkap tikus dengan jebakan, jurus terakhirnya yang dilakukan adalah dengan racun tikus, dengan cara mencampurkannya kedalam makanan.

Cara pakai racun tikus :

Kumpulkan sisa makanan dalam sebuah wadah biar tidak kemana-mana, kemudian taburi racun tikus, dan letakan didaerah yang dijangkau tikus, keesokan harinya tikus terkapar.

Cara yang cukup ampuh membasmi tikus, namun ada salah satu kelemahan menggunakan racun tikus yaitu ketika tikus yang mati tersebut ngumpet di tempat yang tidak terlihat, ini sulit untuk mengambilnya. sehingga terjadilah bau bangkai. jadi harus segera di cari dan di buang jangan sampai bau.

Kesimpulan :

Jurus Terakhir Ampuh Membasmi Tikus  yang saya maksudkan adalah dengan menggunakan racun tikus, dengan racun tikus ini, banyak kemungkinan berhasil, karena cara pakainya di campurkan di makanan yang disukai tikus.

Namun ada kelemahan yaitu jika ada tikus mati karena racun tikus, segera di cari dan di buang sebelum ada bau bangkai tikus yang cukup menyengat.



Cari Tool Internet Marketing, Tool Facebook, Tool Instagram, Tool Youtuber dan Informasi Produk Digital Indonesia Terbaru Lainnya Selengkapnya disini Blog Review Produk Digital Indonesia



Jurus Terakhir Ampuh Membasmi Tikus 4.5 5 Agus Supriyono Monday, February 22, 2016 Jurus Terakhir Ampuh Membasmi Tikus yang saya maksudkan adalah dengan menggunakan racun tikus, dengan racun tikus ini, banyak kemungkinan berhasil, karena cara pakainya di campurkan di makanan yang disukai tikus. Punya pengalaman dengan hama tikus, meski bangunan rumah masih baru, sudah mulai muncul tikus berlarian dan berisik, ketika sudah mulai turu...