Kerusakan Hp Android Lenovo A369i Untuk kedua kalinya dan cara mengatasinya

 on Tuesday, February 23, 2016  



Cerita pengalaman selama menggunakan lenovo android, kalau dari segi hardware kelihatannya bandel juga untuk merk ini, yang sering saya alami kerusakan pada software.

Selama dua tahun menggunakan android dua kali mengalami rusak pada software

Yang pertama, tidak tahu kenapa tiba-tiba handphone ini muncul sayangnya google play berhenti, sayangnya google penelusuran berhenti, dan pemberitahuan aplikasi lain berhenti, dengan munculnya pemberitahuan tersebut, hp tidak bisa digunakan,karena selalu muncul konfirmasi.

Kerusakan pertama ini bisa saya perbaiki sendiri, dengan mereset awal software, saya cari panduannya cara reset lenovo A369i, saya praktekan dan berhasil, software kembali seperti dari pabrik awal pertama membeli.

Selang beberapa bulan berkisar 6 bulan rusak lagi, sama seperti awal yaitu software, coba saya reset lagi tidak bisa, gagal terus akhirnya saya serahkan pada tukang service, dan bisa tetapi kameranya tidak bisa digunakan.

Biaya yang dikeluarkan untuk service software 50 ribu.

Kerusakan tersebut, sepertinya karena hp tersebut selalu online, untuk fb browsing dan penggunaan banyak aplikasi, sehingga terjadi eror.

Menjadi perhatian saya, untuk menggunakan HP lebih efektif lagi, misalnya dengan menjadwal online melalui hp dalam sehari. Untuk online menggunakan HP untuk hal-hal yang penting.

Karena apabila digunakan secara berlebihan untuk online terus misalnya yang terjadi baterai jadi turun kualitasnya, cepat habis dan drop.

Sekian, simak juga : 8 Kemudahan yang saya rasakan ketika menggunakan HP Android





Kerusakan Hp Android Lenovo A369i Untuk kedua kalinya dan cara mengatasinya 4.5 5 Agus Supriyono Tuesday, February 23, 2016 Menjadi perhatian saya, untuk menggunakan HP lebih efektif lagi, misalnya dengan menjadwal online melalui hp dalam sehari. Untuk online menggunakan HP untuk hal-hal yang penting. Karena apabila digunakan secara berlebihan untuk online terus misalnya yang terjadi baterai jadi turun kualitasnya, cepat habis dan drop. Cerita pengalaman selama menggunakan lenovo android, kalau dari segi hardware kelihatannya bandel juga untuk merk ini, yang sering saya alam...